Rss Feed
  1. aku dan hari minggu

    28 Mei 2011

    Gua Lalla, ini blog pertama gua dan ini adalah postingan pertama gua. Gua punya kehidupan yang.. yah, lumayan lah. Gua kuliah di salah satu universitas swasta didaerah gua. sekarang gua udah semester II, gua punya satu kakak perempuan yang sekarang sudah bekerja, gua punya temen kuliah yang baik dan mungkin bisa dibilang kehidupan gua cukup baik.

    Gua punya pacar yang kadang-kadang sableng, namanya Js nama aslinya ade irwan saputra. Js baik, perhatian cuma rada so perfect.. biar aja ya gua nyeritain sedikit tentang kehidupan gua dulu, baru selanjutnya yang lain.. heheu..

    jujur sifat gua kadang suka ga baik.. contohnya aja kaya suka jutek ma orang..suka minder kalo jalan ma orang yang lebih dari gua.. ga enakan.. tapi gua baik hati loh.. hehehehe
    itu sedikit tentang gua.. :)

    ini hari minggu, dan gua kembali hanya berdiam di depan layar laptop yang sebenernya bener-bener membosankan.. semua perencanaan yang gua dan teman-teman bikin dari hari minggu lalu batal..

    minggu ini gua udah ga ketemu js 2 hari sejak malem jumat kemaren.. karna dia terlalu sibuk sama semua urusannya.. meskipun komunikasi intens, tetep aja ga ngeliat mukanya.. huff
    hidup yang membosankan..

    hidup gua gada yang spesial.. gua cuma anak muda yang suka maen, makan, ngemil, nonton, segalanya yang fun & happy!!..

    tunggu postingan selanjutnya ya, gua bakal nyeritain semua yang gua alami .. :)
    |


  2. 0 comments:

    Poskan Komentar