Rss Feed
  1. Pas pagi2 gua buka pesbuk tuh. Ada pesbuk punya sol yang berstatuskan "go to HI" jam 1 pagian lah waktu malem minggu. Wah, gak beres kan, dia bilang ma gua gak mao begadang lagi, tapi nyatanya apaan!! Eehh dia sekitar jam 1an sms gua tuh, jam 1 siang maksudnya paz gua lagi di aula buat seminar di kampus. Nah, gua semprot aja langsung. Eh, dia ngeles teruusss.

    Yaudah gua bilang, "Yaudah nanti jemput bisa gak di kampus" dia cuma bilang "iya syg, di usahain" gua sih udah feeling aja kalo bilang usahain pasti gak bakal jadi. Jam 4 lewat gw keluar aula tuh, tiba2 dia sms katanya dia lagi ke pasar. Terus gua bilang bisa jemput gak ? Dia kok gak bales-bales sampe gua tungguin takut kalo-kalo dia udah jalan menuju kekampus..

    Dia bales lamaaa banget tuh, langsung bilang "Ya ampun syg, w lg nambel ban nih, bannya bocor.." Yah, terpaksa gua pulang naek ojek deh..

    Gua langsung aja pulang naek ojek. Js tiba-tiba sms tuh, mao pulang kapan?? Pertanyaan yang aneh.. jelas2 gua nungguin dia daritadi, Gua bales aja "Gua udah pulang" terus dia bales "Oh, yaudah gw juga mao pulang" Gua pikir dia mau minta maaf.. -_-"

    Gua agak kesel juga, tau gitu gua gak usah nungguin dia tadi, tapi kenapa dia gak minta maaf sama sekali, apa kalo dia minta maaf dia bakalan mati -__-

    Terus gua bales, "yaudah nanti mlm ketemu aja" dia langsung bilang ok ok aja sih.. tapi gua masih gak yakin.. 

    Menjelang maghrib, dia belum juga ngabarin gua. Gua sms juga gak bales2, gua telpon gak diangkat. Sekitar jam setengah 7 dia bales tuh, "syg gw ketiduran.." Astagfirullah...
    Terus gua sms "Jadi gak?" gak lama dia bales "Jadi...mao gua jemput jam berapa nih?" gua bilang aja setengah 8.

    Jam setengah 8 abis mandi dan siap2, gua pikir dia gak bisa lagi, ternyata dia jemput gua.. haha. Sebelomnya dia sms gua nyuruh pake celana panjang, tapi gua gak baca. Begitu gua liat kostumnya yang rapi banget, pake helm segala lagi ketimbang gua yang pake celana pendek. Aduhh saltum nih gua! Gua tanya, mang kita mao kemana? dia bilang "Kita ke HI aja, kan tadi udah gua sms" Yaudah akhirnya gua buru-buru ganti celana panjang.

    Pertama ke pom bensin.. Lalu langsung ke HI lewat luar. Dijalan pas udah mao sampe, ada the jak tuh banyak banget. Kata Js pada baru pulang nonton. Jangan2 pada mao nonton konsernya wali di HI??? The Jak nonton wali??? +__+.

    Begitu sampe, kita langsung ke senbis tuh. Ngobrol2 dulu sebentar. Gua nyampe sekitar jam setengah 9an. Lumayan dijalan hampir satu jam. Lalu kita nyari minum aja sambil liat2 orang pada sepedaan. Disitu rame banget soalnya ada acara karnaval SCTV. Dari yang 4L4y ampe yang gahoel ada. Huahhh..

    Abis beli minum kita balik lagi ke motor. Ngobrol2 sambil liat2 orang main lampu terbang.
    Jam 9an kita muterin senbis buat nyari kuliner. Alhasil ketemu lah bakso urat, kita langsung ngambil tempat , lesehan gitu tempatnya, beda sama pas gua beli nasgil dulu. Kita dinner deh sampe jam setengah 10an..

    Abis makan, kita langsung beli minum lagi di deket tukang asesoris. Terus nongkrong bentar disitu sambil minum. Ngeliat jalanan macet banget jadi males pulang, kayanya bakalan lama. Jam 10an kurang deh gua pulang. Keluar senbis udah macet banget. Padat merayap. Katanya sih ada tawuran, hii serem banget..

    Js malah nakut2in lagi, bilang kalo ada tawuran yang lagi di jalan pada ditimpukin, bikin gua parno. Malah segala bilang kaki dia keram. Masalahnya udah tau gua kagak bisa gantiin! Hadeuuhhh...
    Jalanan maceeeett banget soalnya ada konsernya wali. Sampe di deket pintu masuk udah agak lancar tuh, polisinya seabrek2. Ada mobil2nya juga banyak bener..

    Sampe rumah jam setengah 11 malem kurang lah.. Yaa gua cukup seneng juga sih..
    |


  2. 1 comments:

    1. Dheiind mengatakan...

      muhun doanyahhh... :))))))))))))))

    Poskan Komentar