Rss Feed
  1. Gerhana Bulan Total???

    15 Juni 2011

    Waw..Tadi gua nonton berita eh katanya ada gerhana bulan total jam 2.22 wib. Sepele sih, tapi gua penasaran.. Gimana dong??

    Pasti gua udah bobok nyenyak..
    Tapi fakta itu bener apa engga sih gak tau soalnya belom terbukti sih..

    Udah ah, gua cuman menuh2in blog aja ko.. Haha

    yang mau liat video live streamingnya klik situs ini :

    bosscha.itb.ac.id/en/multimedia/livestreamgbt2011 



    Gerhana bulan sebagian akan dimulai pada pukul 01.23 WIB hingga pukul 05.02 WIB, dalam rentang waktu itu akan terjadi gerhana bulan total 2011 mulai pukul 02.22 WIB sampai pukul 04.03 WIB.

    Gerhana bulan total ini bisa dilihat dengan mata telanjang di seluruh Indonesia. Gerhana ini akan berlangsung selama 100 menit lebih, yaaa sekitar 1 jam lebih lah.. Makanya spektakuler karena prosesnya perlahan dan bisa diliat pake mata telanjang..

    Bagi yang suka begadang, nganggur2, gak ngapa2in, bisa langsung liat live streamingnya gerhana bulan total dini hari nanti.. :)
    |


  2. 1 comments:

    1. Dheiind mengatakan...
      Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    Poskan Komentar