Rss Feed
  1. JENGUK..

    9 Juni 2011

    Haduuhhh, gara-gara cerita sama temen-temen kampus gua jadi disuruh jenguk cowo gua deh.. huff

    katanya kalo ga jenguk gua dibilang ga perduli sama cowo sendiri. Huah..keadaan cowo gua ya kaya postingan gua sebelumnya. Js lagi kena campak. Dan itu pasti lama.. heuhhh hadeuhh...


    Gua sih pengen banget jenguk..
    Tapi nanti aja kalo 3 hari dia masih kaya gitu, yaa gua baru jenguk dia.. Temen2 gua lebay banget, pake bikin daftar makanan yang mau dibeli buat jenguk, ada susu beruang, buah, dll -__-"
    |


  2. 0 comments:

    Poskan Komentar