Rss Feed
  1. MUNTAH KUCING

    30 Juli 2011

    Malem ini malem minggu terakhir sebelum bulan puasa.. 
    tadi gua jalan sama js n rasanya sedih aja. Bokap juga mau ke Semarang besok, pulangnya minggu depan. Disamping ditinggal bokap seminggu, gua juga gak bisa ketemu js malem2 lagi selama 10 hari itu.. hiks.

    Gua pengen banget ngabuburit bareng Js nanti pas puasa, pengen buber, pengen jalan malem,.. huhuhu

    tadi pas gua pulang trus siap2 bobo eh ada kedengeran kucing lagi batuk gitu.. gua rasa sih lagi muntah dia soalnya tadi pagi2 ada muntahan kcing juga di depan rumah gua n gua harus bersihin tuh muntahan!!! Yiakkksssss!!!!
    Aduhhh kalo sampe tuh dia mntah lagi besok ema gua pasti marah2!!!!

    Huaaaaaaa...................
    |


  2. 0 comments:

    Poskan Komentar