Rss Feed
  1. bintang jatuh

    31 Juli 2011

    Malam ini malam sabtu. Gua barusan pulang jalan ma JS. Kemaren2 gua emang gak bisa kemana2 gara2 sakit. Gua sakit gak jelas, awalnya pas subuh2 gua ngerasa badan gua agak panas n meriang. Sekitar jam setengah 8an gua bangun soalnya emak gua bangunin karna doski mau pergi ke dokter. 

    Emak gua ternyata diare pagi itu juga. Gua cuma angguk2 aja terus tidur lagi. Jam setengah 9an gua mulai buka mata tapi kepala gua rasanya kaya batu, beraattt bener plus pusing banget. Gua pikir kan mungkin gara2 efek baru bangun tidur jadi gua duduk aja tuh.. Buseeettt rasanya kepala kaya di getokin martel ! akhirnya gua tidur lagi tuh, eh kaka gua getok2 jendela mao balikin modem! RESEEE!!!! Gua langsung bangun terus lari ke pintu, buka pintu, ambil modem, lari lagi kekamar. Alhasil gua gak bisa tidur lagi dong!!! 

    Gua bangun dengan terpaksa. Mata gua sakit, kepala gua puyeng, badan gua panas, dari ujung kaki sampe kepala tuh nyeriiiii, pegeellll. Gua duduk aja dibangku sampe emak gua balik. Makin malem badan gua makin jadi tuh, tambah parah, udah males smsan ma js lagi, udah pengen mati aja dh.

    Selama sakit, gua selalu berharap doa gua dikabulin sama Allah. Gua pengen ini bukan DB beneran dan ini cuma penyakit biasa, 

    Hari ke 2 gua bener2 takut buat hadapin besok soalnya sekarang badan gua udah enakan, tapi kita gak tau kan hasilnya besok yang menentukan entah ini penyakit biasa apa bukan.. dan ternyata selama nunggu2 malem ke 3 harinya gua sakit, gua berdoa terus, gua berharap malem ini gak ada satupun sakit yang gua rasain... malem makin larut, gua bener2 takut banget!!!

    Akhirmya gua ketiduran dan tau gak???? Gua gak ngerasain sakit apapun, entah itu panas, mual, pegel2 lagi.. Alhamdulilah Allah ngabulin doa gua!!

    Nah, besoknya hari ke 5 tepatnya kapan gua lupa, Js ngajak gua jalan dan berharap gua udah sembuh. Gua emang udah sembuh tapi gua masih buang2 aer.. hiks. Tiap sesuatu apapun yang masuk kemulut gua pasti pengen keluar lagi!! Bete kan!!!! kalo kena angin sedikit aja pasti pengen e'e terus!! Gua foto2 sama dia sampe menjelang maghrib.

    malem jumatnya gua jalan tuh ama Js dengan keadaan masih setengah lemas. hehehe
    walau gitu gua tetep semangaaattt!!!

    Jam 21:03 @ Kemang Bekasi Timur
    Lagi dijalan, ngeliat2 ke atas. Gua n Js sama2 lagi diem dan ngeliat  ke atas langit. Gua pikir banyak banget bintang n hari itu cerah banget. Disepanjang jalan itu cuma kita berdua yang lewat. mungkin ada 1 tapi itu bukan pasangan. Tiba-tiba.....

    Suiiiiingggg.................  Ada bintang jatuh! Kita diem2an n terpesona ngeliat benda langit yang kebakar di atmosfer itu.


    Apa yang gua dan dia liat mungkin jauuuuuuuuuuuuuuhhhh lebih indah dari gambar diatas. Susah di deskripsikan emang.Bener2 diluar dugaan.

    Pertama bintang itu warna putih kemerahan, terus dia jalan secepat kilat lurus kebawah. Bentuknya kaya bola, putih kemerahan terus cahaya ekornya hijau ke biruan...  Seandainya gua tau dari awal gua bisa liat pemandangan gak terduga yang bisa diliat 1000:1 kesempatan sama pasangan kita itu gua bakal bawa kamera n ngerekam moment itu. Sayangnya gua gak bisa memprediksi apa yang akan terjadi. Hiks.

    Tapi gua beruntung banget bisa liat pemandangan yang eksotis kaya gitu.

    Sampe kapanpun gua pasti bakal inget kejadian itu. Entah bintang apa namanya yang jatuh, atau komet apa yang lewat itu gua tetep kagumm banget n ngucapin terimakasihhhhhhhh buat my Best God.. Allah SWT.
    |


  2. 0 comments:

    Poskan Komentar