Rss Feed
  1. Hmmmmhh.. 

    Malem ini gua janji mao beli sendal yang sama ma JS. Gua siap2 sekitar jam setengah 7an lah. Gua siap2 buka roll rambut dan beres2.
    Tiba2 JS sms gua bilang "syg bisa gw jmput sekrang ga? cz biar qt bisa beli sendal n skalian beli roko d.dj n gw jam 9 maen futsal"Kesel sih, tapi mau gimana lagi. Abis itu tiba-tiba dia sms lagi, bilang gak jadi maen futsal. Gua gak mau juga sih tar dia jadi kepaksa jalan sama gua gara-gara takut gua marah.

    Jam 8.00 gua berangcuss, dijalan gua tanya "kenapa gak jadi maen futsal?" eh ternyata dugaan gua bener tuh, dia jawab "Abis takut marah" kok dia gak iklas banget jalan ma gua. Gua bilang "Maen aja kali, gapapa kok" ehh dia malah ngomong "Yang bener??? Mang gapapa gw maen ??" kesel sih, tapi gua iya-in aja.

    Dijalan, gua hampir melewati lampu merah dan disitu polisi seabrek2. Kita puter balik dan ngelewatin perkampungan yang gak jelas itu dimana.

    Tembus2 di jalanan gede tuh, begitu mao nyebrang, tiba-tiba ada polisi lagi. Gua pikir dia bisa nyari jalanan yang aman, eehhh ternyata!! Gua ngomel-ngomel dia malah ketawa2 aja. Untung tuh polisi gak denger suara JS yang segede gambreng, cuma tukang becak aja yang pada nengok.

    Terus kita masang spion dulu, dia masang spion cuma yang sebelah kanan doang dan itu gak berhasil bikin kepanikan gua ilang!!
    Akhirnya, abis kucing-kucingan sama polisi kita langsung kaburr...

    Kita ke tempat belanja berinisial  R dulu sebentar buat beli sendal, kesan pertamanya pas sampe situ sih, agak sedikit mengecewakan, soalnya jujur gua gak suka security-nya. Gak bisa bedain yang mana maling ma yang mana costumer. gua juga gak pernah lagi kesitu buat parkir motor sejak bulan puasa tahun lalu. Dan itu bener-bener berubah 180 derajat!!

    Gua disitu ngobrol aja ma JS soalnya gua gak nyadar harus ngambil tiket apalah itu. Tiba-tiba JS bilang "itutuh.." nah, gua kaget dong, langsung gua ambil. Terus motor kita hampir melaju, si satpam teriak "Woy, bayar lah! maen masuk aja!" gua kaget setengah mati tuh, stang motor ampe di tarik gitu kaya lagi di tilang polisi. Gua bilang "Maap gak tau" Dia nyaut "Makanya jangan ngelamun aja!" sambil narik 2rebuan yang gua keluarin dari kantong, WTF!!!!

    Terus, JS melaju sambil liat2 parkiran yang tiada celah sedikitpun. Gua yang masih snewen gara-gara tuh satpam jadi diem aja n bawaannya pengen marah mulu ama semua orang. Masih ngelaju, tiba-tiba dari arah kiri ada orang mao nyebrang, dia ngeliatin terus tuh dengan tampang serem, pas posisi dia persis disamping motor, tau gak apa yang terjadi?

    Dia niupin asep rokok-nya ke muka gua persis! Jadilah gua merem melek gara2 muka penuh dengan asap. Naik pitam lah gua "Arrrgghhhhh, tuh orang gak ada otaknya apa!??!!" eh JS malah ketawa2 mulu kayanya seneng banget liat gua menderita. Udah gitu tukang parkirnya serem2 banget lagi. hiiiihhhhhhhh gak lagi-lagi deh!

    Abis itu gua melaju ke dalem mall itu, dengan perjuangan desek2an dan jalan yang cukup jauh dari parkiran, gua liat2 sendal. Ternyata gak ada yang cucok. Lagi sibuk liat-liat, gua keingetan duit gua. Gua periksa kantong depan sambil bilang "Aduh, duit gua ilang gak ya..."

    Eh JS tiba-tiba teriak ngagetin, "DUIT!! Adoooouuhhhhh, duit gua ga dibawa ada di jook!!!" sambil melotot lebay. Dan gua-pun ingat perjuangan menuju ke dalem mall itu,  gua lemas seketika -______-

    Udah bolak-balik ngambil duit, lanjut lagi lah kita ke atas tempat para sendal-sendal bergentayangan. JS nyari-nyari sendal apa juga gua gak tau. Kalo gua sih, terserah dia aja. Udah jelajahin isi mall tetep gak ketemu juga. Ada di depan tempat emperan, mirip ama sendal kk-nya tp dia talinya 3. Gua liat-liat juga gak cocok, udah kaya banci..

    Alhasil gak ketemu semuaaaaa, gua melaju ke tempat kk-nya JS di Dj, buat belanja apalah itu. Abis belanja, JS niat maen futsal n ngajak gua. Sampe di depan rumah JS, ada makhluk bermuka melas sambil bawa sepatu. Dia ngomong "Yah, lo ma cewe lw tadinya gua mao bareng!" Gua jadi gak enak banget disitu. Sebenernya bukan salah gua juga sih, gua kan gak tau dia jadi maen futsal, setau gua kan dia gak jadi maen.

    Abis itu, JS ngomong "km pulang aja ya, soalnya dia gak ada temennya" Gua bilang yaudah, eh tiba-tiba Jajat dateng dan bawa tuh mahluk pergi dari situ. Kemudian gua bengong. JS nengok dan bilang "Yaudah km ikut aja ya" Gua diem lagi sambil garuk2 kepala. JS ketawa2 lagi. Arrghh apa-apaan ini.. -_________-""

    Gua juga bingung kok planning futsal jam segitu, emang dikira semuanya gak punya cewe kali. Gua dijalan bimbang tuh antara ikut atau gak ikut. Tapi udah separuh jalan, yaudah lah gua ikut aja. Sampe di lapangan, ada makhluk berambut panjang yang gak gua kenal. JS ngomong "ih ada dia" gua bingung ko dia udah kenal, apa jangan2 mereka udah saling kenal. Tiba-tiba perempuan itu nengok, langsung bilang "Eh, lw.. tumben baju lw bener!" gua-pun kaget.

    Oh Tuhan, kejutan macam apalagi kah ini????? -________-

    Sebentar gua bengong, eh JS malah marah2 sama gua "heh, sini!" dia teriak gitu. Gua jalan menuju perempuan itu. Lalu perempuan itu bilang, "tumben baju lw beneran!" ngomong ke JS. JS ketawa2 aja. Gua diem masih keadaan berdiri. Lagi-lagi JS ngomong, tepatnya setengah teriak "heh sini! tuh duduk temenin dia!" Wuidih gak biasanya dia begitu , gua kecewa banget tuh dengan perlakuan dia ke gua saat itu.

    Gua dengan langkah kesel duduk disamping perempuan itu. Terus JS langsung lari ketemen2nya tanpa ngomong apa2 sama gua, parahnya dia malah buka celana disamping perempuan itu dan sempet ngobrol2 sebelom masuk lapangan. Ooh begitu, kayanya ada yang minta di gugat cerai..

    Gua dengan tampang bete ditekuk-tekuk duduk disamping perempuan itu yang lagi makan kacang kaya tenyom (maapin indah ya Allah..). Dia makan sambil ngomong.

    Entah kenapa sebelom dia liat gua dateng tuh cewe anteng aja duduk tanpa rempong. Semenit kemudian gua tanya namanya siapa, dia bilang siapa gitu gua lupa. Abis itu gua sibuk dengan hape gua.

    Lalu sedetik kemudian dia teriak-teriak manggilin cowo-cowo, "eh anu! blablabla" gua masih main hape. Kemudian dia teriak lagi, "Ih, ini..blablabla!". Kuping gua udah mulai terganggu .

    Hening sesaat lalu dia-pun teriak lagi makin kenceng dengan panggilan yang bertubi-tubi "Eh, anu!!".. "Eh, ini!! Eh.. Eh.. Eh.. " Adooh pecah pala guaaa.

    Abis itu dia diam tanpa suara, langsung gua ajak ngobrol. Gua suruh dia cerita panjang lebar tentang anak-anak itu supaya dia bercuap2 tanpa teriak untuk menyelamatkan telinga gua.

    Satu jam hampir selesai, gua bete banget sama itu semua. Jam setengah 11an gua pulang, gua manyuunn terus sepanjang jalan pulang. Terus katanya sih JS mao balik lagi ketempat itu, terserah deh ah, mending gua bobok.. 
    |


  2. 0 comments:

    Poskan Komentar