Rss Feed
  1. SENDAL COUPLE :9

    31 Agustus 2011

    Hari minggu tanggal 28 Augst kemaren gua berencana buat JJS ma JS -___-". Gua JJS itu karena kita gak pernah JJS selama ramadhan tahun ini.

    Awalnya gua gak yakin kalo JS bisa jalan sama gua sore itu. Soalnya dia itu ribet dan susah punya waktu luang. Gua santai aja tanpa nganggep ajakan gua jalan sore itu adalah hal yang penting. JS juga sibuk siang itu, dia harus ke pasar buat belanja dan harus benerin distro sembako kaka-nya. Gua udah negatif aja kalo hari itu kita berdua positif gak jalan. Kata dia sih, liat nanti2 terus bikin gua jadi bingung. Yaudahlah, gua pikir gua gak perlu siap-siap lagi.

    Setengah jam kemudian, JS sms katanya jadi. Wah, gua belom siap-siap dan gua pun jadi bingung.
    Alhasil gua keburu-buru dan pake baju yang seadanya aja, hehe. Selesai siap-siap JS jemput gua jam setengah 4. Abis itu kita capcus deh..

    Gua sendiri selama perjalanan bingung mau kemana sore itu dan bertujuan untuk apa. Hampir 20 menit sekali JS nanya, "kita mau kemana?" Lah, gua-pun jadi tambah bingung, Alhasil kita arahkan kendaraan kita ke tempat rame, banyak orang main layang-layang, tempat hangout orang-orang. Disitu baru dibuka kolam renang, ada bak tumpah-nya, ada bangunan mirip kapal bajak laut. JS tertarik dan maksa foto disitu. Ternyata buat masuknya bayar dan harus berenang.

    Gak jadi deh ke tempat itu, alhasil kita nongkrong + foto2 aja di lapangan yang banyak ilalangnya. hehehe :D
    Sekitar jam setengah 6-an, hampir magrib, gua pulang dan ngomongin sendal couple, tiba-tiba saat itu juga JS ngeliat ada tukang sendal tuh lumayan bagus di toko pinggir jalan. JS membelokan motornya ke tempat itu. Terus nyoba-nyoba sendal yang ada 2 talinya dan bisa di sesuaikan ukurannya. Lucu sih, tapi si abang-abangnya bilang itu gak ada yang ukuran 41-nya. Lagian gua ngeliatnya juga kaya cewe sih pake tu sendal..

    Mampir deh kedalem tuh toko, liat-liat dan liat tiba-tiba JS liat sendal imut banget. Gua sih awalnya aneh liat tuh sendal, modelnya hampir sama kayak yang dia punya dulu. JS tertarik ama tuh sendal, tapi gua liatnya kok mencolok banget ya warnanya, pilihannya banyak tapi warnanya cewe semua. Ada warna item-pink terus JS nyoba make, gua nyoba yang ungu-pink.. Eh, ada yang ngetawain kita. huhuhu -_____-"
    Gua emang gak tau sih dia ngetawain apaan, tapi gua jadi merasa di ketawain :D
    Akhirnya kita beli deh si imut buat jadi sendal couple ;P
    harganya US$ 4.00
    ini nih sandalnya :





    |


  2. 0 comments:

    Poskan Komentar