Rss Feed
  1. JOB

    19 September 2011

    Gua sekarang lagi gencar-gencar nyari duit en nyelengin duit nih buat semua keinginan gua. Selain nyelengin dari sisa-sisa ongkos kuliah gua juga lagi nyari-nyari kerjaan yang cocok buat gua. SPG juga gak papa asal halal dan gampang kerjaannya. Semoga aja kesampaian...

    Tadi siang pas gua mau nyelengin duit, tiba-tiba ada yang gak beres sama celengan gua. Bawahnya rada sempoak bekas di gorok orang plus di lem pake solatip. Gua jadi galau -__-

    Pas gua tanya sama emak gua, ternyata pelakunya emak gua sendiri!! Gua gak abis pikir emak gua tega gorok celengan gua yang baru seumur jagung itu, gua antara pengen nangis dan marah.. huhu (ceritanya lebay).

    Tapi kata emak gua beliau gorok celengan gua cuman buat nukerin recehan. Gua sendiri bingung emak gua punya alibi apa enggak dengan alasan itu (sok detektif). Alhasil celengan gua sempoak di bawahnya terus jadi jelek. Pantes aja beberapa hari yang lalu emak gua sempet nanya gua nyimpen gentong rejeki gua dimana, ternyata doski mau menggorok celengan gua. hiks hiks -__-

    Gua jadi galau lagi...

    Gua jadi gak gitu penasaran lagi sama isi tuh celengan. Jadi gimanaaaa gitu... (sambil merem2)
    Tadinya sebelum celengan gua somplak gua ngerasa semangat banget buat nyelengin soalnya gak akan ada 1-pun orang yang bakal mengusik ataupun ngitung2 duit gua udah terkumpul berapa. Setelah celengan gua udah di gorok duluan gua jadi sedih, ternyata celengan gua gak bertahan lama bikin gua penasaran.

    Tapi gua belom ngitung sih duit gua ada berapa di dalem tuh celengan. Gua juga masih akan tetep ngisi sampe bener2 penuh. Nanti setelah penuh baru gua pikirin mau buat apa duitnya. Yang pasti sih gua pengen ngasih ke anak yatim dulu. Semogaa aja cepet penuh biarpun celengan gua sempoak... hiks :'(

    Doain yaa semoga celengan gua cepet penuh ... :) Amiinn...
    |


  2. 0 comments:

    Poskan Komentar