Rss Feed
  1. cacar air

    30 Oktober 2011

    gua cacar nih .. hikshiks..

    Sekarang keadaan kulit gua kaya toke, walaupun alhamdulilah ya udah mendingan sih :)

    Awal-awal gua ngerasa kok badan gua gak enak dan kayak meriang gitu, merinding disko.. lama-lama kok muncul benjolan kecil sebiji anggur yang mirip kayak kuman air, dalemnya isi air gitu bening di daerah mata kaki. Temen gua yang liat ngira itu kutil.. -__-

    Terus esoknya muncul di lengan kanan, lengan kiri terus langsung dibawa ke dokter sama emak..

    Kata dokter gua kena cacar air disebabkan virus dan kalo di garuk bisa membekas sampai kapanpun huhuhu.. yang parahnya cacar ini tumbuh di seluruh body eyke, di muka juga ada lagi..

    Pertumbuhan cacar itu prediksi 14 hari, 7 hari keluar semua dan 7 hari penyembuhan, di saat penyembuhan itulah badan kita gateeellll banget rasanya pengen di garuk terus..

    Sekarang alhamdulillah udah mendingan, cacar gua udah mengering tapi jadi hitam-hitam gini-__-
    |


  2. 0 comments:

    Poskan Komentar