Rss Feed
  1. KEJADIAN MISTIS PART II

    3 Oktober 2011

    Ini cerita dari mulut ke mulut. Gua sendiri gak tau cerita ini benar adanya atau enggak. Tapi kata orang yang cerita ini sih, dia bener-bener ngalamin.

    Jadi, di salah satu jejaring sosial temen gua cerita kejadian ini panjang lebar.

    Waktu itu dia bersama temannya iseng-iseng hangout. Lagi asik-asik hangout tiba-tiba datanglah sesosok laki-laki tua. Lelaki tua itu adalah dosen di salah satu universitas terkenal di Indonesia. Lagi asik ngobrol-ngobrol, tiba-tiba sang dosen nyeritain kehororan kampusnya sendiri. Katanya sih, cerita yang di ceritakan oleh si dosen ini adalah cerita yang di alaminya sendiri.

    Kata tuh dosen, setiap malem dikampusnya itu suka ada suara-suara orang lagi kuliah. Padahal kenyataannya jam 9an kampus udah kosong.

    Dan di depan lobby salah satu fakultas, ada kursi yang biasa buat tempat mahasiswa2 pada hangout. Katanya kalo udah malem, suka ada kakek2 yang duduk di situ...

    Si Dosen bercerita lah bahwa, deket2 ini ada kejadian aneh di kampusnya. Jadi, kampus itu punya radio kampus. Di radio kampus itu tiap malem jum'at emang selalu ada sesi cerita horor-nya gitu..

    Kantor radio kampus itu letaknya gak jauh dari kursi di depan lobby. Malem jumat kemarin, radio kampus itu cerita tentang kuntilanak terbang.. Yang siaran cewek, mahasiswa kampus itu juga. Waktu itu siarannya malem banget, sekitar jam 11 malem dan kampus udah bener2 kosong.

    Dikantor itu cuma ada si penyiar, dosen tadi, dan 3 kru lainnya. Radio kampus itu emang agak santai soalnya mahasiswa2nya juga yang jalanin...

    Pas lagi asik-asik cerita horor, suasana kantor tiba-tiba mendadak berubah. Jadi lebih tegang dan serem, bahkan mereka yang ada disitu sempet denger benda2 jatuh. Para kru ngecek keluar, dan ternyata nggak ada apa-apa. Mereka masuk lagi kedalem buat ngelanjutin siaran.

    Mereka asik lagi siaran, namun.... ditengah2 siaran, tepat tengah malem gitu, suasana berubah lagi. Terus tiba-tiba..... BRAKKKK!!!!
    ada suara kaya orang nabrak kaca. Dan tembok kantor radio tersebut full kaca, jadi bukan tembok biasanya. Maka, dosen tadi dan 4 orang lainnya ngecek keluar karena penasaran. Nyari tau asal suara nabrak kaca itu.

    Setelah keluar, mereka nemuin bekas telapak tangan orang yang nabrak kaca tadi. Sontak mereka semua kaget soalnya salah satu kru ngeyakinin kalo tadinya bekas telapak tangan itu belom ada, alias bener2 baru banget.

    Akhirnya, dosen tadi nyuruh salah satu mahasiswa buat ngapus bekas telapak tangan tadi. Namun ternyata.... JRENG JREEENGG...

    Ternyata eh ternyata, tembok kaca tersebut ada 2 lapisan. Lapisan luar dan lapisan dalem, supaya suara dari luar gak bisa masuk ke dalem. Kedap suara gitu maksudnya.

    Dan yang lebih ngeri lagi... JRENG JREEEENG JREEENGG..

    Ternyata bekas telapak tangan yang tadi, ada di LAPISAN DALEM tembok kaca itu. Jadi sama sekali gak bisa disentuh apalagi di hapus.

    Akhirnya siaran di hentikan dan mereka gak jadi siaran sampe selesai.
    Kata dosen tadi, bekas telapak tangan itu masih ada sampe sekarang, karena gak bisa ke hapus.

    Yang jadi pertanyaan, siapa yang nabrak kaca???? Karna orang biasa gak mungkin bisa ninggalin jejak di dalem tembok kaca itu....
    |


  2. 0 comments:

    Poskan Komentar