Rss Feed
  1. KEJADIAN MISTIS PART III

    11 Oktober 2011

    Gak tau kenapa malem ini gua lagi pengen posting sesuatu yang berunsur hantu.

    Lagi-lagi cerita ini gua dapet dari salah satu temen gua yang bernama A cerita panjang lebar tentang pengalamannya. Dia cerita di salah satu jejaring sosial. Katanya sih, dia sendiri yang bener2 ngalamin.

    Langsung aja...

    A bilang, dia ngalamin kejadian ini kira-kira 3 tahun yang lalu.

    Waktu itu ada seekor cowok yang ketabrak pas lagi nyebrang di depan kantor PLN blok M. Cowok tadi langsung dilarikan ke rumah sakit X yg nggak jauh dari sana oleh orang yang nabrak dia.

    Jadi cowok yg ketabrak ini ternyata temennya temen si A. Kondisinya waktu itu bener-bener parah, kepalanya bocor dan ada beberapa tulang rusuk yang patah.

    Waktu itu kejadiannya kira-kira jam 9 malam. Gak tau kenapa, tiba-tiba jam 11an temen si A di telepon pihak rumah sakit. Ternyata nomer temen si A adalah nomer terakhir yg di telepon cowok tadi., soalnya pihak rumah sakit gak tau harus hubungi siapa, di telepon lah temen si A ini.

    Alhasil temen si A langsung panik dan langsung minta si A temenin dia ke sana. Katanya sih, karena mau terlihat pahlawan, si A akhirnya mau jemput temennya yang lagi panik itu.

    Setelah tiba di rumah sakit, mereka langsung menuju UGD. Ternyata cowok itu baru aja selesai dioperasi dan masih belom siuman. Karena belom boleh masuk, mereka akhirnya nunggu di luar ruangan.

    Pengakuan dia, suasana waktu itu sepi banget, cuma ada beberapa perawat dan satpam yang lagi jaga.

    Semakin larut, suasana rumah sakit mulai agak ngeri, dan di sinilah cerita bermula. Pas lagi duduk-duduk, mereka berdua sama-sama ngeliatin bapak-bapak yang lagi ngebersihin salah satu kasur UGD.

    Katanya umur bapak itu kira-kira 60 tahunan lah. Gerakannya lambat dan mukanya datar tanpa ekspresi. Mereka ngeliatin tuh bapak terus sampe kesel soalnya beliau gak kelar-kelar.

    Nah, setelah kasurnya beres, bapak tadi langsung pergi ke arah belakang rumah sakit. Mereka juga gak tau tuh bapak mau menuju kemana.

    Gak lama setelah itu, bapak-bapak tadi balik lagi dan ngulangin lagi ngerapiin kasur yang tadi jelas-jelas udah dia rapiin. Tampangnya masih kayak tadi, datar dan gerakannya lambat.

    Setelah selesai, dia langsung pergi ke arah belakang rumah sakit lag, dan mereka tatap-tatapan dengan muka bingung ngeliat aksi tuh bapak-bapak.

    Tapi beberapa menit setelah itu, bapak itu balik lagi ke kasur yang udah dia beresin dan ngulang ngrapiin kasur itu lagi! Ngeliat kelakuannya yangg nggak jelas gitu temen si A ini langsung kesel. Maksudnya apa ngulang rapiin tu kasur terus menerus!

    Puncaknya, bapak tadi pergi ke arah belakang rumah sakit lagi dan nggak balik-balik. Mereka yang ngerasa penasaran jadi agak lega..

    Gak lama kemudian, datanglah 1 unit mobil ambulance bawa korban kecelakaan, kondisinya lebih parah daripada temennya temen si A yg kecelakaan di PLN itu. Korban ini langsung di taruh di kasur yg diberesin bapak-bapak tadi. Setelah itu mereka nggak bisa liat apa2 karena tirainya ditutup. Temen gua jadi terusik hatinya karena penasaran.

    Kira-kira cuma 10 menitan, tirai tadi udah dibuka lagi dan dokternya-pun keluar. Keluarga korban datengin kasur itu sambil nangis-nangis histeris ngeliat korban.

    Karena temen si A ini penasaran dan kepo, ditanya-lah perawat yg lewat depan dia, si perawat jawab bahwa korban udah nggak bernapas 1 jam dari sebelum dibawa ke Rumah Sakit. Dokter yang meriksa korban cuma mau memastikan aja.

    Semakin penasaran-lah temen si A ini ngeliat keluarganya yg heboh, si A sama temennya jadi tertarik pengen ngeliat kondisi korban dari deket.

    Pas udah deket, JRENG JREEEEENG..

    temen si A ini langsung kaget parah, tau gak kenapa?

    Ternyata... JRENG JRENGGGG...


    Ternyata muka korban yang meninggal itu sama persis dengan muka bapak-bapak yang bolak-balik beresin kasur tadi...!!
    Temen si A ini juga gak percaya dan langsung nyesek banget abis ngalamin kejadian itu...
    |


  2. 0 comments:

    Poskan Komentar