Rss Feed
  1. Bosen Gua lama-lama

    25 November 2011

    Lama-lama ma JS jadi bosen gua. Sekarang dia biasa aja, ga ada spesialnya lagi. Becandanya juga udah beda, pengertiannya ke gua juga udah beda. Dulu yang biasanya mao ketemu terus sekarang udah ga lagi. Yaudahlah, gua ga mao maksain hati orang.

    Dari 3 hari yang lalu gua minta tolong sama dia buat nganterin gua beli buku. Soalnya buku buat kuliah gua abis. Gua lebih suka pake buku daripada file. Gua udah boking dia 3 hari. Dan itupun dia yang milih harinya kapan pas gua mintain tolong. Dia bilang malem sabtu aja, okelah gua setujuin.

    Tiap malem pasti gua ingetin sama dia kalo malem sabtu nanti jangan lupa nganterin gua. Dia sih bilangnya OK OK aja. Nah, pas hari H, disaat gua udah siap, udah mandi, makan, tinggal nunggu jadi apa ngga. Dia gak bahas sama sekali. Dia akhirnya belanja jam setengah 8. Gua agak ga yakin juga dia bakal nyampe rumah dengan tepat waktu.

    Gak biasanya dia pas kita mau jalan malah belanja malem banget. Kalo emang gak bisa dia kan harusnya bilang dari awal.. dia malah nyuruh gua nunggu.

    Gua udah males banget soalnya sampe jam setengah 9 malem dia gak juga ngabarin gua. Akhirnya dia sms "Gimana nih barang gw lama". Gua udah feeling aja ga jadi. Gua tanya ulang "Emang lw sebenernya bisa gak?" gak dibales2 sama dia sampe jam 9.

    Sekarang gini, dia kenal gua udah lama, harusnya dia tau jam 9 gua udah gak boleh keluar masa dia udah jemput aja. Lo pikir gua bisa nemuin dia. Yang ngeselin, dia dengan bangga bilang YANG PENTING GUA UDAH USAHA-__-

    Sekarang gini, kalo mao maen itung-itungan berapa kali gua usaha buat dia! Ngetikin buat warungnya yang gak penting itu, ngetikin buat dia ngelamar kerja, nganter dia ketemu sama orang2 gak penting, gua rela-relain beli pulsa ceban daftar paket nelpon cuma buat nelpon dia tiap hari.

    KENAPA SIH COWO DIDUNIA INI BUKANNYA BERSYUKUR MALAH KAYA ASU !!!!! DITINGGALIN BARU TAU RASA!!!
    |


  2. 0 comments:

    Poskan Komentar