Rss Feed
  1. INTERNATIONAL STEWARDESS

    11 November 2011

    Gua jadi keingetan sama cita-cita gua dulu waktu kecil.
    Gua pengen banget jadi pramugari, hehehe. Biar penerbangan lokal juga gapapa asal jadi pramugari. Tapi jadi pramugari itu banyak 'HARUS'-nya. Harus good looking, tinggi, smart, huhhh. Rasanya gua agak minder juga sama semua keharusan itu.

    Padahal nyokap gua ngedukung banget tuh dulu, :"""((

    Gua kan pendek, gak cakep, gak pinter, gak menarik, mana bisa jadi stewardess. Padahal orang bisa di anggap sukses kalo dia berhasil jadi apa yg dia cita-cita-in dulu waktu kecil.

    Apa mimpi gua terlalu tinggi ya. HUH -___-"
    |


  2. 0 comments:

    Poskan Komentar