Rss Feed
  1. Panas Ber-angin

    23 Januari 2012

    Hari ini panas berangin. Dari kemarin terus kaya gitu.
    Panasnya sih gak masalah, yah paling cuma berasa pengen eskrim terus.. hehe

    Tapi anginnya itu, yang bikin kita jadi merasa kayak panas dingin. Anginnya kenceng bener serasa di pantai, atau mungkin ini angin pantai?
    Wah, saya kurang tahu juga tuh, hehehe :P

    Angin kaya gini biasanya ikut bertiupkan virus. Entah virus apa, yang pasti setiap virus itu berbahaya, bahkan virus cinta..hehe.
    Yaa namanya juga virus, lebih kecil dari bakteri. Berkali-kali lipat lebih kecil dari bakteri. Makanya kita selalu harus menjaga kesehatan supaya virus yang terlanjur merekat langsung pergi. Gua sendiri dari kemarin ngerasa agak kurang sehat badan. Kemarin perut gua kaya gimana gitu. Ngerasa kenyang terus padahal enggak makan. Akhirnya di kerok lah gua sama kaka gua yang ahli pijet, hehehe. Gua bete banget tuh sakit begitu. Mana idung mampet tapi gak pilek, gimana ceritanya tuh??
    Alhasil pileklah gua sekarang nih, sruput-sruput.

    Idih, anginnya kenceng brohh.. Gua jadi atut nih, soalnya rumah gua kan banyak pohon, ngeri aja liat tuh pohon pada terombang-ambing angin. Gua mao ngungsi kerumah kaka gua takut bayinya belom bangun. Kan males diem-diem aja tanpa berbuat sesuatu. huh.

    Cuaca saat ini di bekasi panas namun ber-angin.
    Aduh, gua mau capcus ahh tatuuuuuuuuuuuuuuuuuttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    |


  2. 0 comments:

    Poskan Komentar