Rss Feed
  1. SMA kelas 1

    Disini, gua udah naek kelas ke kelas remaja yang doyan maen.. hehe

    Sedikit cerita yaa tentang kenakalan remaja yang gak nakal-nakal banget sebenernya hoho,

    Pada waktu malam, saat gua sedang asik ngobrol sama temen sejawat gua, sebut aja Dina ada 6 orang cowok 3 motor lewat depan rumah gua. Entah mengapa motor mereka mogok depan rumah gua terus berisik banget nyari kunci inggris, nanya-nanya sama gua dan dina yang kebetulan lagi ngobrol.

    Karena pintu pagar gua ketutup rapet, mereka hanya nongol-nongolin kepala aja. Terus Dina ngomel-ngomel katanya berisik banget, eh mereka bukan kabur malah minta nomer hape, yaa karena kita adalah remaja yang easy going (alibi-__-) jadinya tukeran lah nomer disitu hoho

    Tapi kenalan saat itu gak lama, cuma ketemuan 1 kali lagi waktu Egy maen kerumah gua setelah itu ilang begitu aja. Itu juga dia di usir sama emak gua yang galaknya kayak ibu tiri hihihi.

    Lalu ex gua A-L mulai ngedeketin lagi, sering anter-jemput kayak ojek, terus gua balikan lagi sama ex gua itu. Gua cuma 1 bulan sama dia, dia minta putus gara-gara gua gak mau ki*sing -_-" idih gak mutu banget cowo kaya begicu..

    ------

    Selanjutnya, gua punya monyet-monyetan hehe berhubung cinta-nya gak ada :D, namanya Remi. Gini ceritanya, waktu jalan sama Dinna, gua ketemu sama 2 orang cowok, namanya Andry sama Jarmong (nama samarannya). Mereka tiba-tiba berenti didepan muka gua dan nanyain alamat, lama-lama terjadilah perkenalan disitu hehe.

    Namanya Andry orangnya gak jelek gak cakep, biasa aja. Yang namanya Jarmong mukanya item banget hehe. Lalu setelah perkenalan itu, si Andry ini sms gua selaluu pake nomer temennya namanya Bagus. Apa dia gak punya hape??? hmm...

    Akhirnya gua dan anak-anak itu gak ketemu-ketemu lagi sampe datanglah malem tahun baru. Gua sendiri memutuskan buat dirumah aja karena emang cuaca gak bagus dan gak punya monyet-monyetan lagi hihi. Hari itu juga ujan dateng sekitar jam 9an malem. Gua duduk-duduk aja di depan rumah Dina.

    Karena temen gua itu gak betah diem-diem, dia punya ide gila buat hubungin temen-temen yang lain yang gua sama dia kenal. Padahal dia gua ajak jalan berdua aja gak mau.. heuhhh..

    Alhasil kita berdua ganti-gantian telponin orang2 yg kita kenal. Kita telponin atu-atu ampe kuping gua budek denger mereka ngomong udah punya acara, tengsin banget gua adeuuhh..

    Tiba-tiba jam 11 malem, Andry sms gua ngajak jalan. Jam 11 mau ngapain-_-" tapi gua iya-in lah ajakan dia itu,  daripada nelpon-nelpon gak jelas.

    Jam 11 gua di jemput tuh sama Andry dan Jarmong. Gua dan Dinna pergi-lah ketempat tongkrongannya mereka di  rumah Nando (temen mereka). Gua masuk kedalem karna diluar ujan. Ternyata Di dalem udah banyak banget anak-anak yang lain. Gua kenalan lah satu-satu sama mereka, namanya Bagus, Black, Cahyo, Angga, Rio, Remy dan masih banyak lagi kira-kira 8 lebih. Mereka lagi pada nonton tipi. Gua duduk aja berdua dina ditempat yang kosong. Sebenernya gua risih banget di tempat rame begitu, adeuh.. Terus mereka kok nyanyi-nyanyi begitu kaya orang gila, banyak asesoris warna orange, mereka the jak??? -__-" karena risih gua keluar aja sama dina buat liat kembang api :}

    Gua sambil ngobrol-ngobrol sama Andry. Terus gua ngobrol-ngobrol sama temen-temen yang laen, Sampe jam 2an, gua balik deh akhirnya.

    Sampe pada suatu ketika gua di paksa jadi jak angel, nonton persija sampe jam 1 malem, idih maleus banget akh jadi alayers begitu, gua tolak tanpa ba-bi-bu lagi..

    Abis itu putuslah pada saat itu hubungan antara gua dan the jak. Sampe berminggu-minggu, lupa-lah semuanya. Akhirnya, gua kaget Remy ( anak the jak juga ) tiba-tiba jemput gua di yadika dan nembak gua, yaa gua terima aja, namun seminggu kemudian kandas karena tidak ada komunikasi hohoho

    -----------

    Abis itu, muncul sosok si Hanoman (nama samarannya). Dia temennya A-L. Gua cuma 3 bulan sama dia, itupun gak pernah jalan, dia cuma jemput gua sekolah doang, udah gitu mukanya selaluu bertutupkan masker, jangan-jangan mukanya mirip hanoman beneran hohoho.

    Eh, tiba-tiba ada yang sms gua namanya Raymond minta kenalan. Gua iseng aja kan, I'm still children, so I'm always curious..(mata berkedip-kedip) Gua ladenin aja deh abis dari namanya kayaknya ganteng nih orang. Pada saat itu gua juga smsan sama beberapa orang yang ngajak kenalan dan ketemuan hihihi, si Raymond ini juga ngajak ketemuan, karna penasaran dan berkat saran temen gua akhirnya gua iyain aja semuanya.

    Gua ketemuan lah sama orang lain yang ngajak gua ketemuan juga. Malem minggu tuh, jadwal gua pertama gua ketemuan dulu sama si A (gua lupa namanya.. hoho) di depan studio band deket rumah gua. Gua berdua sama Dina. Yang pertama ini, acaranya lancar, cuma si Dina agak jaim gitu soalnya ada mantannya lagi nongkrong sama temen-temennya di tempat gua ketemuan..

    Lalu, tiba-tiba ada sms tuh dari Raymond, dia bilang dia ada di depan studio band. Nah, Dina liat-liat kan, yang disitu kan cuma ada mantannya sama temen-temennya yang pada nongkrong. Akhirnya muncul-lah 2 orang di antara temen mantanya si dina. Mereka nyamperin gua, eeeehhhh tiba-tiba salah satu ada yang gua kenal tuh mukanya..

    Sesaat kemudian, dari arah belakang gua dateng lah anak-anak yang gua ajak ketemuan semua, ada yang 1 motor bertiga, ada yang 2 motor berempat, dan ada 1 motor berdua. Aduh mereka dateng bersamaan.. Saat itu juga, hp gua gak berenti bunyi tuh, semuanya bilang udah nyampe di tempat kopdar. Wah, gua pikir kalo kaya gini gak mungkin, akhirnya gua capcus deh pulang, hehehe.

    Saat itu, gua gak tau deh tuh ada yang marah apa enggak. Habis insiden itu, si Raymond jadi jarang sms gua. Gak ngerti apa dia marah... -____- atau dia kenal gua ?? Orang-orang yang ngajakin kopdar juga semua sms gua nanya terus "lw udah liat gua kan semalem.. gua yg pake motor bla bla bla.." ... Setelah kejadian itu, gua gak pernah lagi ngejadwalin ketemuan di waktu yang sama, gua agak trauma juga hehehe.

    Terus, datanglah Aviv. Dia umurnya lebih tua 1 tahun daripada gw. Akhirnya ketemuan dan jadian. Si Aviv ini sebenernya baik, royal dan selalu ngasih hadiah setiap gua ketemu dia. Lalu Dina pacaran tuh sama temennya Aviv namanya Yogi. Ohiya waktu gua dan Dina ketemuan sama dia berdua ada kejadian yang gua kurang inget, yang gua inget Aviv sama Yogi ngajakin berantem anak-anak yang lagi nongkrong di studio yang gak lain adalah temen-temen mantannya Dina.. Gua cuma 3 bulanan doang sama dia karena hidupnya dia penuh drama lebay kayak sinetron..

    Semenjak putus itu gua jadi gak berhubungan sama siapa-siapa lagi, Gua cuma jalan aja sama Dina sehari-harinya. Dina malah jatuh cinta lagi sama mantannya si Jajat itu.. -__- Setiap ke warnet kalo ketemu dia pasti di ajakin ngobrol dulu..

    Tiba-tiba ada yang sms gua namanya 1_0ne.. Hah?? apaan tuh???? hahahaha. Dia bilang temennya Raymond?? I was so dizzy .. could they have a friendship?

    Gua jadi bingung berarti dia juga yang nongkrong di studio band itu dong, dia sms gua terus-terusan. Puisi-puisi, ucapan selamat tidur, gambar-gambar gak jelas pasti bikin hp gw bunyi mulu. Suatu hari, si Raymond ini sms gua ngajak ketemuan ulang, gua sih gak keberatan, asal dia gak bawa temennya aja yang satu RT itu.

    Dina juga bilang jangan ngajak mantannya. Akhirnya di malam yang mendung, gua sama dina entahlah gua lupa tujuannya apa, jalan-jalan gak jelas di deket studio band itu. Terus, ada yang hampirin tuh, dia Chris, temen SD gua. Dia bilang dia sekolah di Strada, terus pake ngata-ngatain sekolah gua lagi!

    Nah, saat itu bunyi-lah sms dari Raymond, katanya dia mao nyamperin gua sama orang yang bernama 1_0ne itu. Pas dua orang itu mendekat, eeehhhhh ternyata Dina kenal sama mereka. Gua juga agak kenal mukanya, tapi gak tau namanya dan berpikiran mereka itu kakak adik :DD (abis mirip...:p)

    Gua jabat-lah tangan mereka, terus kita berempat ngobrol. Si Raymond diem aja kayak nahan boker, yang bernama 1_0ne nanya-nanya gak penting mulu, kayaaa "kaka lo mana?" "ema lo mana?" "pacar lo mana?" hadeuhh gua juga jawabnya ngasal-ngasal. Chris ngoceh mulu lagi kaya burung. Tiba-tiba ujan mendadak tuh, pertemuan kali itu di selesaikan saat itu juga, hehehe.. gua buru-buru cabut.

    Habis kejadian itu, si 1_0ne jadi sering bener sms gua. Gua cuma bales sekedarnya doang, because I definitely want to always acquaintance with all the people who message me at that time dan yang udah ketemu di lupain, namanya juga masa puber..hehehe

    Eh, terus ada yang sms gua lagi, namanya Bemby (temennya Raymond bisa dibilang sering nongkrong bareng). Gua sempet smsan sama Bemby, abis kata dina cakep sih orangnya hohoho dan temen gua itu sempet kaya marah gitu gua sering smsan sama dia.

    1_0ne masih sms dan kadang nelpon gua. Eh, dia nembak lewat sms, gua jadi males banget ngeladenin dia.. -__-

    CONTINUED ***

    |


  2. 0 comments:

    Poskan Komentar