Rss Feed
  1. Remaja PART I

    4 Februari 2012

    jadi inget jaman-jaman dulu hihi ... sedikit cerita yaa..

    Kelas 1 SMP
    Gua masih takut nyoba apa-apa. Gua dulu masih di jemput-jemput sekolah sama pakde gua, hehe. Gua pernah jatoh di lapangan sekolahan gara-gara lari-larian gak jelas dan berdarah banyaak bener, hiks!

    Kelas 2 SMP
    Akhirnya gua nyoba nge-cat rambut gua warna blue black yang lagi jaman banget kan sama temen rumah gua. Terus gua nyoba niban cat rambut gua lagi tuh, gonta ganti warna. Sampe di marahin emak gara-gara kelakuan anaknya(maap ya mamakuuu :**), gua juga di belikan handphone sama bokap gua. Waktu itu handphone gua masih polifonik NOKIA type 2600, hehehe. Gua jadi nakal deh sejak itu, suka smsan sama orang gak jelas, telponan sama orang aneh, bahkan terkadang pake nama dan alamat palsu, hehe.

    Kelas 3 SMP

    Nah, disini gua udah mulai buandel. Udah ngerti cinta2 monyet gara-gara banyak yang pacaran di belakang sekolah. Padahal gua juga sama sekali belom pernah jalan sama cowok, apalagi pacaran! Gua mulai berani ngecilin baju seragam sama rok seragam yang putih biru. Tiba-tiba gak sengaja ketemu-lah gua sama Eva dan Ita yang nyambung banget sama gua, akhirnya kita bertiga-tigaaaaannn terus sampe lulus-lulusan. Mereka flexibel banget sih, enak di ajak jalan dan ngobrol, gak peritungan sama temen. Kita termasuk anak yang cukup bandel, dulu pernah di pergokin lagi cabut waktu nyoba kabur lewat jendela kelas kosong sama guru bepe. Alhasil kita bertiga dihukum, dipermalukan di depan anak-anak sekelas.. -__-

    Gua pertama punya monyet-monyetan kelas 3 SMP. Inisialnya A-L. Gua ketemu dia di jalan lagi beli pulsa, eh dia ngajak kenalan. Terus lama-lama dia nembak dan gua terima, iseng aja sebenernya..
    Lagian gua juga gak pernah jalan sama dia, ketemu cuma 2x di deket rumah, abis itu lost kontak hohoho

    ---

    Terus pada waktu itu Dina suka sama temen sd gua,  jajat namanya.  Setelah perkenalan yang cukup rumit,  akhirnya mereka jadianlah.  Tiap ketemu di gang rumah gua aja tuh,  tiba-tiba ada tetangga gua anak pak haji,  dibilang terpandang sih keluarganya jadi tokoh masyarakat,  islamnya kuat,  ngedeketin gua.  Soleh namanya.  Mengingat dulu waktu esde gua sering dikasih coklat dan makanan2 sama dia hehehe. Eh dia balik lagi, dia sms dan telpon gua terus,  lalu dia nembak.

    Terus gua terima,  akhirnya kita jalan tuh sama jajat dan dina juga ke mananya gua lupa.  Habis jalan itu gua cuma ketemuan di gang aja ngobrol2. Lambat laun kok anak pak haji ini jadi 'aneh' ya,  pernah waktu ketemu dia tiba2 minta kiss di tempat umum kayak gitu,  terus sms malem2 minta PS.  Idiih,  ini anak pak haji apa anak brokenhome??? Dari situ langsung gua putusin dia,  awalnya dia gak mau,  tapi lama2 dia terima.

    Setelah itu, gua kenalan-kenalan aja tuh gara-garanya gua males jadian2 sm org. Gua cuma jadian di hp aja alias SMSaaaannn doang, kadang2 kalo lagi boke gua manfaatin cowo2 itu buat isiin gua pulsa..  haha lumayaann..

    CONTINUED***

    |


  2. 0 comments:

    Poskan Komentar