Rss Feed
  1. SATNITE SENDIRI

    11 Februari 2012

    Ini udah  malem minggu ke sebulan kali gua gak ketemu JS.

    Gua juga gak ngerti kenapa cuacanya gak mendukung!!! Mudah-mudahan besok malem waktunya tepat deh.. Amiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnn ya ALLAH..

    Emak gua lagi sakit nih, lagi batuk-batuk sama pusing. Mudah-mudahan emak gua cepet sembuh terus bisa aktivitas lagi kaya biasanya, dan gak sakit-sakitan lagi.. AMiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn ya ALLAH..

    Malem ini doa gua banyak banget ya.. hehe
    Gua pengen hari esok lebih baik dan cerah banget, gua pengen emak gua sembuh dan sehat lagi.. AMIIINNNNNN YA ALLAH YA ROBBAL ALAMINNNNNNNNNNNNNN......
    |


  2. 0 comments:

    Poskan Komentar