Rss Feed
  1. DEMO

    30 Maret 2012

     Demo BBM dimane-mane!

    Demo mulu, dimana-mana demo, apa-apa demo.. orang gak mau demo di suruh ikut2 demo..  mahasiswa bukannya usaha biar cepet lulus malah buang2 duit buat demo! 

    Bangga apa ya yang pada demo, mending solat, ngaji, demo juga gak gitu berpengaruh! Apa-apa dirusakin, padahal belinya,  bangunnya pake duit kita juga! Wake up dong..  bangun..  sadar!! 

    BBM naek serebu aja pada demo, kalo ROKOK naek sejuta aja tetep dijabanin!

    Bensin naek serebu perak, dibilang nyusahin?!

    Yaa.. gua sih udah capek mikirin soal gitu-gituan, hidup itu jangan dibikin ribet dengan urusan yang ada, anggap aja BBM itu rokok, makanan lo sehari-hari, toh lo gak akan keberatan kan kalo rokok naek harganya, pasti tetep lo beli.
    |


  2. 2 comments:

    1. ranjan mengatakan...

      Great post, you have pointed out some superb details, I will tell my friends that this is a very informative blog thanks.
      IT Company India

    2. Ndahe mengatakan...

      ok :)
      thanks a lot :)

    Poskan Komentar