Rss Feed


  1. *Anyeong haseo !* :)

    Huammmm............. gua sebernya udah ngantuk nih, tapi bela-belain ngepost cuma buat kalian : ))

    Okey, sekarang kita bahas cowok. Dimata gua cowok itu yaaa cowok, yang suaranya ngebass, yang badannya berisi, gak loyo, gentle, dan pinter. Whuiihhh, cowok kayak gini mah impian semua cewek.

    Cowok dimata gua itu minimal HARUSS...

    1. Dia gak akan di anggep atau bahkan dipanggil BOY lagi, dia harus menjadi MAN. Artinya dia itu harus dewasa dan mampu bertanggung jawab. Bukan anak kecil lagi, yang males mandi, males keramas, kalo kemana-mana asal pake baju. Pikiran harus dewasa, minimal kalo cewek lagi curhat dia bisa ngasih solusi yang baik atau bisa nenangin..

    2. Cowok itu buat gua harus wangi, entah kenapa gua pasti selalu suka dengan cowok yang nechis dan wangi. Karena bersih dan wangi adalah sebagian dari iman. Jadi kalo orang itu udah wangi dan bersih pasti dia peduli sama kebersihan dan kenyamanan di sekelilingnya.. <3

    3. Humoris, cowok itu lebih disukai kalo dia bisa ngelucu, minimal dia bisa menghibur ceweknya kalo lagi sedih..

    4. Gua suka cowok yang royal. Gak perhitungan dan gak pelit sama ceweknya, yah ini juga bukan berarti cewek itu matre. Tapi, cewek itu juga pengen di manjakan sekali-sekali. Misalnya, inisiatif beli kado dihari yang spesial buat dia, kalo gak ada kado yaa minimal satu tangkai bunga mawar lah.. 

    Perhatian kayak gini yang bikin cewek bisa tergila-gila sama cowok..

    5. Gua suka cowok berinisiatif daripada cowok yang diem dan gak mau tau tentang ceweknya. Cowok itu buat gua harus selalu inisiatif buat ceweknya, soalnya kebanyakan cewek itu paling gak mau nunjukin atau bilang sesuatu yang mereka inginkan dengan jujur.

    SEKIAANN... Gomawo :)


    |


  2. 0 comments:

    Poskan Komentar