Rss Feed
  1. SPG sesuatu...?

    25 Maret 2012

    Apasih yang ada dipikiran kalian tentang ini?

    Gua waktu itu dapet tawaran jadi promotion di salah satu PT di kawasan Cibitung, Bekasi. Gua di tawarin sama dosen gua. Gua sih mao aja soalnya kerjanya gak berat, cuma keliling-keliling nawarin produk terus ada kendaraannya dari tuh PT, kendaraannya mobil. Gua kayaknya gak asing aja denger kerjaan semacem itu, soalnya cara kerjanya hampir sama kayak SPG rokok pada umumnya. Gua sih gak keberatan.

    Terus, gua cerita sama bokap, kata bokap gua suruh bikin aja lamarannya -__-. Gua masih galau tuh, akhirnya gua sampaikan ke emak, eh katanya........... Gua gak boleh kerja begituan soalnya bisa nimbulin kesan yang jelek. Gua jadi tambah galau, hiks. Pasalnya, temen-temen gua yang lain udah sepakat mau ngelamar disitu. Gua jadi pusing. HIKS...

    Gua bete mendadak dan mulai ngadu sama JS. Eh, Js malah ngaanggep gua bitchie.. parahan lagi dari emak, katanya kerja kayak gitu bakalan di lecehin orang, namanya orang kan punya pikiran masing-masing... Gua disitu mikir ada benernya juga sih...



    Gua akhirnya ngebatalin deh niat gua itu..

    Yang jadi pikiran gua sekarang adalah kenapa SPG itu like a bitchie, suka di anggap gak baik di mata orang lain? Padahal pada dasarnya itu kan pekerjaan dan setiap pekerjaan itu pasti ada tuntutan-nya.

    Tapi waktu kemaren malem gua punya pengalaman gak enak sama JS masalah SPG itu juga. Waktu jalan mau pulang, gua dan JS berpapasan sama seorang cowok lagi ngendarain motornya, dia boncengan sama cewek. Nah, tuh cewek keliatan banget background-nya SPG centil. Soalnya dari ciri-cirinya, rambutnya panjang, bodinya kurus-kurus gitu, she was wearing a white miniskirt and it's so minnie, dandanannya juga medok banget like a tease woman, bajunya nerawaaaang banget sampe brassiere-nya itu jelas tercetak.
    Terus pahanya ampar-amparan gitu, dia bawa switer dan di iket di bagian pinggul. Lalu tuh cewek di liatin orang-orang yang lewat.

    model-modelnya like this lah :


    Tiba-tiba, matanya JS ngeliatin tuh cewek aja gak kedip-kedip. I think he has been tempted or fascinated... hmmm.. gua jadi tau dia juga sama aja kayak cowok-cowok yang liat cewek lain (bukan pasangannya) 80% NAKED itu segitu terpana-nya, sampe kagak kedip menn... Entah itu manusiawi atau emang mata keranjang
    -_-

    Emang sih, kalo dari segi penampilan tuh cewek sexy punya. Tapi 100% emang bener ternyata dipandang orang lain bukan cewek baik-baik dan rentan di lecehkan. walaupun pada dasarnya kita gak tau dia baik atau enggak.. tapi sekali lagi, manusia itu lebih cepat menangkap yang tersirat daripada yang tersurat.. pikiran gua jadi terbuka..

    Gua suka bingung aja, apa cowok itu merasa punya kebanggaan tersendiri kalo ceweknya dilirik sama ribuan cowok lain, bangga kalo tuh cewek harus mempertontonkan yang seharusnya di sembunyikan ?

    Tapi js juga kagak konsisten banget, bilangnya bitchie, tapi SPG lewat depan mata di sambit juga!

    |


  2. 0 comments:

    Poskan Komentar