Rss Feed
  1. THE RAID

    1 April 2012

    The Raid movie buatan asli Indonesia yang AMAZING!

    Tadi, sekitar jam 1 siang, gua berangkat menuju biskop di daerah Bekasi Barat. Gua nonton di bayarin, hehe. Gua nonton di BlitzMegaplex. Tepatnya jam 2 lewat gua menuju tempat ambil tiket, lalu ngantri. Gua hari itu pengen tau film indonesia yang lagi booming banget di negeri kita dan juga mancanegara. Gua pengen tau sebagus apa sih filmnya sampe bisa menyabet beberapa movie award di luar sana.

    Alhasil, setelah mesen tiket kita langsung menuju ke depan layar. Kita duduk di H-3-6. Gua hari itu nonton ber-empat! Yayyy.. tapi tanpa JS... :'( hiks

    lalu kita nonton THE RAID..

    Begitu nonton, gua langsung di suguhkan dengaannn... emmm... apaaa yaa... dengan pasukan-pasukan polisi gitu, seragamnya item-item, mereka pake baju anti peluru, terus dia bawa senapan laras panjang, di celananya ada pistol.. Yah, itu bikin si pemain jadi kelihatan gagah.. hehehe

    Gua suka salah satu pemainnya, yang juga jadi pemain utama, soalnya dia ada terus sampe akhir dan banyak ngebahas mengenai dia, yaitu..

     Iko Uwais As Rama


    Karena dia yang paling cool... so cool.. so cute... :**

    Sedikit kisahnya sih, film ini menceritakan tentang sekelompok polisi yang punya misi membatai sebuah apartemen gembong narkoba. 

    Filmnya bener-bener khusus dewasa karena anak kecil juga kalo nonton pasti tutup mata. Di sesi action-nya banyak darah dimana-mana dan adegan tonjok-tonjokan, pukul-pukulan, tembak-tembakan . 

    film ini juga bikin kita ngos-ngosan dan tegang selama nonton, sampe popcorn gua tumpah, hehehe.  tapi film ini emang begitu berkesan, walaupun ceritanya sangat singkat dan padat, hahaha (sok peneliti film). 

                               
    Donny Allamsyah as Abangnye Rama

    Gak tau kenapa, di film ini mereka jadi kelihatan keren banget. Karakter Rama yang pemberani, kuat, jadi orang baek, ganteng, cool, dalam film itu solid banget sama temennya yang kupingnya kena gorok pas ngumpet (Gua lupa namanya). 

    Ditambah dari awal sampe akhir dia itu pake bajunya item-item yang bikin dia kelihatan gagah banget. Kalo Donny Alamsyah disitu sok-sokan jadi anak buah yang jahat, padahal dia mihak ke adeknya, Rama. Gua suka karakternya, apalagi pada saat dia berantem sama yang mirip Malih (Gua gak tau namanya).. 

    Oiya ini nih, yang mirip malih..

     Biar Jelek, dia jago banget action-nya!

    Si Malih ini waktu adegan 2:1 bareng Rama sama Abangnya gak mati-mati! berantem-nya juga keren banget. 
     
    Ini beberapa adegannya, kalo penasaran..  






    Oiya, gua rasa sih, film ini lebih ke cowok, karena bener-bener action dan pure BERANTEM. Gua juga sesekali tutup mata dan telinga.

    Yaudah, buat yang penasaran dan belum nonton, buru-buru deh diserbu bioskopnya, sayang aja kalo sampe gak nonton, sayang gak liat Iko Uwais yang keren banget di film ini, hahahaha. Pokoknya cintai produk negeri! :D

    |


  2. 0 comments:

    Poskan Komentar