Rss Feed
  1. PROBLEM (AGAIN)

    14 September 2012

    Gua pengen di tattoo nih. Kemarin malem gua sama JS udah muter-muter buat nyari tukang tattoo. Tapi gak ada yang cocok. Katanya mukanya kaya penjahat semua hahahahaha. Lagian dimana-mana tattoo art mah pasti mukanya ya gitu-gitu aja. Pasti keliatannya kaya penjahat.

    Oh iya masalah JS, dia ngajakin gua maen terus.

    KAMPUS..
    Dikampus, sekarang gua lagi nentuin judul buat skripsi gua. Oh.. Skripsi.. Seandainya kuliah tanpa skripsi, mungkin akan lebih indah, seperti saat-saat SMA dulu.. hiks.

    Seandainya di akhiri dengan Ujian Nasional, mungkin semua akan lebih nikmat jalannya.. ohhh skripsi-ku semoga cepet deh langkah melalui BAB per BAB!! Amin..

    Emak sama bokap lagi diem-dieman terus, berantem udah satu minggu ini, rasanya jadi gak betah di rumah!!

    Gua entah kenapa, selalu buang-buang uang dari kemarin selama gua jalan sama JS. Gua beli kaos, beli apa aja. Ohiya gua searching google ternyata tattoo kaya gini keren juga :

    Haduh, kalo gua kepengenan kan jadi susah gini.. heu.
    Gua jadi jarang di rumah sekarang, kerjaan gua cuma main, main dan main. Rasanya, the money seems to be not important anymore.. now or whenever.. gimana gua mau nabung buat sesuatu yang perlu..

    Kenapa sih, gua jadi kayak gini?? Apa gua udah sakit? Udah gak waras?? Aaaaarrrrgggggggggghhhhhhhhhh
    Gua sendiri-pun bingung..
    |


  2. 0 comments:

    Poskan Komentar