Rss Feed
  1. Renang Rabu Soree :D

    24 September 2012

     Renang, renang, renaaang .... :D

    Hai, gua mao cerita nih tentang pengalaman jalan-jalan sore (JJS) sama temen kampus gua.

    Kemarin, gua dan 2 teman gua (tanpa si Ratu Hasut) berenang di deket rumah temen gua, di daerah alamanda.

    Gua dengan agak sedikit keraguan pergilah bareng mereka, gua janjian di kampus sama si gendut, kemudian gua pergi ketemuan sama temen gua yang satu lagi di deket tuh kolem. Gua pergi sekitar jam 15.30an. Sampe di depan kolem, gua sama temen gua langsung menuju inside kolem berenangnya. Ternyata ruameeeee tenan..

    Gua bayar tiket, lalu masuk ke dalem. Gua dan ketiga temen gua duduklah ditempat duduk yang disediakan, lalu peluit anak esde dibunyikan pertanda anak-anak esde yang udah harus selesai berenangnya.

     kolam renangnya :D


     
    lagi kongkow, foto kolam :D

    Gua akhirnya menuju ruang ganti sama si gendut, gua langsung ganti baju. Abis itu langsung menuju kolem.
    Terus disitu ada 3 orang om-om yang mau nyamperin kita bertiga, gua sama temen-temen ketakutan langsung pergi menuju kolam dan nyebuurrr.....!

    Si gendut pengen banget ngajarin gua, berhubung gua cuma bisa gaya batu doang, terus gua minta ajarin, perlahan-lahan tapi tetep aja gua susah buat berenang, hahahaha.

    Gua pulang abis maghrib sampe di usir sama penjaga kolamnya. hohoho
     

    |


  2. 0 comments:

    Poskan Komentar