Rss Feed
  1. MASALAH oh MASALAH

    29 November 2012

    Yap.. Masalah kembali lagi datang. Dunia gua juga menjadi agak tidak flat se-flat otak gua. Gua sekarang udah smester 5. Dikampus juga dosen tiap hari ngingetin terus masalah T.A yang gak kunjung kelar. Gua pusiing.. teramat sangat pusing.. OH MY GOD!!



    "Apa kabar T.A??" itu yang selalu ditanya dosen gua tiap ke kampus. Otak gua semakin berkecamuk dan ngebul, kayak penggorengan emak di dapur. Awalnya disuruh nyari masalah buat nentuin judul. Gua semangat-lah untuk bikin judul koperasi simpan pinjam tempat abang ipar gua kerja. Dan disitu-pun udah disetujuin sama beberapa dosen gua.

    Mulai-lah bikin program sederhana, baru form-form sederhana, lalu tiba-tiba...


    Semalem, tepatnya sehabis abang ipar gua pulang kerja, gua berniat untuk dateng kerumahnya buat nanyain masalah sistematis di tempat dia kerja tersebut. Gua sms kakak gua "Gua mau kerumah, nanyain sistem". Gua tinggal makan sebentar, udah 15 menit gak dibales juga. Akhirnya gua kerumah dia sambil bawa kertas dan pulpen untuk nyatet.

    Semakin deket kerumahnya kok perasaan gua jadi makin gak enak. Tiba di depan pintu, gua ketok pintu. Lalu, dibukanya lama. Gua tunggu-lah kan, lalu kakak gua buka pintu dengan tampang ketus. Entah dia punya masalah apa, seharusnya kalau emang dia gak ingin gua tanya atau gak mau bersangkutan sama gua dia bisa kan, bales sms gua tadi. Jadi gua gak perlu capek-capek buang energi buat dateng kerumahnya. Entah apa perasaan gua aja. Tapi tiba-tiba...



    "Kenapa? Lagi makan. Besok aja napa sih!" Ouoouww......! That's true! Perasaan gua bener. Entah apa gak mau gua ganggu atau gimana, apa emang gua ganggu mereka! Alhasil, gua pulang. Sebenernya kecewa banget, dalem, ngeselin, bikin patah hati. Gua juga sebelumnya udah berdoa sih sama Allah, buat ditunjukin judul yang tepat. Wake up !!!

    Yang bikin kesel sebenernya bukan penolakannya, tapi caranya yang ngeselin. Harusnya tadi gua sms dia bales kan, jadi gua gak perlu terlanjur kerumah dia. Aarrghhhh .. ok ok maybe this's a test ..it's time for me to think more clearly...



    |


  2. 0 comments:

    Poskan Komentar