Rss Feed
  1. KECEWA

    5 Februari 2013

    Gua sebenernya kecewa sama semua ini..

    Kuliah gua, kerjaan bokap yang sibuk banget, kesehatan, yah semuanya..

    Tapi gua mau bersyukur aja deh sama Allah, toh masih banyak orang yang lebih parah dari gua.

    Gua cuma bete aja sama temen gua yang udah gua anggep sahabat gua,  gua paling gak suka di jelek-jelekin di belakang walaupun gua udah jelek kok (T,T)..

    Yasud lah gak penting, gua pusing mau bobok dulu yah..

    |


  2. 0 comments:

    Poskan Komentar