Rss Feed
  1. Haaaiiiiiiiiiiiiiii pencinta blog sekaliaaann.............

    Gua lagi pengen galakin diri gua nih, supaya membangun hidup sehat dan berkualitas.

    Waktu itu, gua beli sepatu olahraga merk Yonex. Harganya murah meriah euy!! Cuma Rp.45.000,- ajah ! Hehehehe.

    Ya, kalo di tanya original apa enggak gua juga gak paham hehe, tapi itu sepatu bukan sembarang sepatu alias dia murah gara-gara lagi cuci gudang, itu sepatu masuknya ke gudang alias tidak memenuhi standar penjualan, begitu hehehe

    Kenapa dia gak masuk standar penjualan? Karena ada yang jaitannya kurang kenceng, ada yang lem-nya kurang, ada yang warna catnya mengelupas. Untungnya gua dapet sepatu yang 95% maknyuss deh, cuma dusnya aja yang agak plenyak plenyok gitu.. Maklum, gua kan belinya di pinggir jalan, di emperan mobil..


    Nah, gambar di atas sama kayak yonex punya gua tuh hehe.. bagus gak???? Tapi sayang sepatu olahraga gua jadi gak pernah kepake akibat gua yang males olahraga. Padahal dulu gua bener-bener disiplin sama kebiasaan sehat yang satu itu.. :'( hiks. Gua sekarang jadi males bangun pagi dan males keluar di sore hari -___-"

    Sepatu gua jadi pengangguran gitu deh akibatnya. Nah, makanya besok gua mau mulai belajar hidup sehat, olahraga, minum makan teratur, hindarin stress.. Yah seperti itu..

    Semoga aja bisa lagi disiplin dan gak ngoyo sama waktu..


    |


  2. 0 comments:

    Poskan Komentar