Rss Feed
  1. 1095 DAYS ANNIVERSARY :*

    23 April 2013

    Haiiii pretties and handsomes :)

    Hemmm kali ini gua mau posting tentang....

    JENG JENG JEEEEENGGG!!!!!!!!!!!!!!!!! (nyalahin petasan)



    HAPPY ANNIVERSARY 3rd YEARS TOGETHER FOR ME AND MY BF :)



    Hummm mana nih sambutannya??!! :D

    Gak kerasa udah ngelewatin waktu bersama js alias ade irwan saputra selama 1095 hari atau 3 tahun :). Banyak banget hal yang udah kita lewatin sama-sama. Manisnya, paitnya, asemnya, semua kita rasain. Seneng, sedih, susah, ketawa, wow that's unpredictable moment..

    Gak gampang ngelewatin hari-hari bersama selama 3rd. Waktu awal jadian, gua merasa gak akan bisa sampai selama ini, karena yaa awalnya emang gua gak serius. Tapi entah kenapa gua lama-lama jadi nyambung sama dia, anehnya CUMA SAMA DIA. Buktinya cobaan pada saat masa jenuh plus kemakan kata mutiara : "Mencium 1000 kodok untuk mendapatkan 1 pangeran" akhirnya terlewati sudah dan gua-pun balik lagi sama dia. Ya, sama dia lagi..

    Di umur yang udah 1095 hari, 26280 jam kita sama-sama dan kita juga tau keburukan dan kebaikan masing-masing.

    Buat gua, udah gak ada lagi namanya manis manja kayak pertama pacaran. Gak ada lagi dandan-dandan pas sebelum ketemu, gak ada lagi bohong-bohongan, insya allah mulai terbuka satu sama lain.

    Udah banyak hal kita lewatin..

    Suka, duka, tawa, nangis, sampe berantem-berantem dahsyat yang bikin berurai airmata..hehehe

    Tapi semua hal itu yang bikin gua sadar bahwa makin tinggi pohon makin kencang angin yang menghembusnya (`v`). Gua juga jadi paham cinta itu rupa-rupa rasanya, gak cuma manis doang, tapi pasti ada pahit di sela-selanya buat menambah cerita :)

    Waktu kehujanan di motor,


    Waktu makan di warung-warung pinggir jalan..



    Waktu kita gak punya uang sama sekali ..



    Waktu kita berantem yang menguras emosi dan air mata.. 


    Waktu putus..


    Dan saat balikan lagi..




    Tapi semua itu bikin gua sadar, bahwa cinta itu sangat sederhana.



    Selama gua pacaran sama dia, gua gak macem-macem. Gua jarang makan di restoran mewah yang full ac, di caffe gaul tempat anak abg pada nongkrong. Jarang jalan-jalan ke luar kota, apalagi ke luar negeri-__-, tapi disitu-lah letak istimewanya. Gua ngerasa gua seneng dimana-pun gua berada asal sama dia. Gak perlu jauh ke luar angkasa, cukup hanya dengan ketemu.

    Intinya cinta itu sederhana. Kita gak perlu ke luar negeri, naik mobil mewah, makan di restoran mahal, di belanjain barang-barang bermerek karena letak cinta itu gak disitu.. 





    |


  2. 0 comments:

    Poskan Komentar