Rss Feed
  1. CELENGAN TANAH LIAT

    7 April 2013

    Heluuuuuuuuuuuu kamu-kamu in theereee...........

    Gua mau cerita nih..

    Tadi gua jalan gitu sama JS sekitar jam setengah tujuhan malem, terus di pinggir jalan ada abang-abang gitu lagi gelar dagangannya. 

    Si abang ternyata lagi gelar celengan dari tanah liat gitu. Bentuknya unik-unik dan lucu-lucu lohh pretties :)). Ada celengan model lawas seperti ayam, ikan, kucing, kodok, tapi ada juga celengan versi anak-anak jaman sekarang yang lagi in di tivi-tivi kayak doraemon, spongebob, hellokitty, penguin, dll. Gua tertarik beli yang hello kitty karena gua suka hehehe.

    Sempat ragu, lalu abangnya bilang "yang kecil IDR25.000 yang besar IDR25.000.." Jadi gua tertarik buat beli deh hehehe..

    Gua beli satu yang bentuknya Hello Kitty. Harganya yang tadi disebutkan si abang.. hehehe

    Gua pengen banget deh rajin nabung..

    Tapi susah banget rasanya nahan keiinginan shoping gua yang udah mendarah daging dan membabi buta ini, soalnya ada rasa yang kurang kayak makan soto ayam tanpa ayam..

    Makanya gua pengen banget nabung sekarang gak mau beli yang gak penting dulu.. bisa gak yaa.. 

    Tapi gua denger-denger celengan tanah liat bisa dimasukin tuyul..??? beneran gak tuh..
    |


  2. 0 comments:

    Poskan Komentar