Rss Feed
  1. I wanna be a child...

    27 April 2013

    Entah.. Malam minggu ini gua-pun sedikit merasa kelabu. Kelabu dengan apa yang js lakukan dan segala hal yang terjadi pada malam ini.

    Malah gua merasa kok semakin di tunjukan sifat-sifat js yang gak gua sukai..



    1st..
    Dia tadi nunjukin kesan jelek dia, dia selalu terlihat gak niat kalo mau ketemu. Sekarang malem minggu, kalo kata lagu malam minggu itu adalah malam yang panjang dimana anak muda mengatur rencana buat wakuncar. Eeh, tadi waktu gua tanya "jalan gak?" dia jawab "Yah, maaf syg gw udah ada janji sama temen". Hmmm... feeling berubah drastis. Gua mencium ada aroma dusta. Kalaupun alesannya bener dan gak ngada-ngada, ada gak sih cowok yang masih sayang sama ceweknya tapi dia malah lebih milih kepentingan sama temennya... ???



    2nd..
    Terus, dia itu orangnya gak pernah peka dan inisiatif nyari tau sama apa yang gua butuh atau yang gua inginkan..

    3rd..
    Dia selalu kaku dan gak pernah berbuat, gak pernah romanche!  So it's too sucks and so bored!!!





    Namun, sempat gua berpikir untuk bubar aja sama dia.. Namun kenapa gua gak bisa untuk enggak sama dia.. Arrrgghhhhttt so difficult and CONFUSED!!!!!!!!!!!!




    ADUUUHHHHHH EMAAKKKK WHAT SHOULD I DO EMAAKKKKK hiks hiks hiks :'((
    |


  2. 0 comments:

    Poskan Komentar