Rss Feed
  1. Perawatan Wajah

    10 April 2013

    Perawatan wajah yang baik sejak dini :)


    Haiiii pretties and handsomes :))

    Tadi gua sengaja mampir ke Alfamaret dulu sebelum pulang dari melancong hehehe maksudnya jalan-jalan gitu sama JS mumpung esok hari bisa agak nyantai lah.. 

    Gua beli beberapa bahan yang di perlukan buat merawat wajah gua ini. Oh iya, gua kemarin beli BB cream dari Maybelline New York terus udah 2 hari ini gua pake. Berkat gua rajin bersihin dan gua rajin maskeran alhamdulillah cerahan dikit sih.. ;;)

    Kalo yang belum tau maskerannya apa aja, silahkan di lihat di sini :)soalnya itu pembahasan udah lama banget.

    (FOKUS) gua tadi beli beberapa bahan dari swalayan tersebut. Ada Advisor by Makarizo, Oval pembersih wajah yang bengkoang, Parfum kesayangan gua Sekar Tanjung by Sariayu

    Semua itu demi lancarnya proses pembersihan di wajah yang kusam ini huhuhu..

    Gua pengen jaga bener-bener deh sekarang supaya gak meraaahh kayak udah rebus..! Mudah-mudahan ciamik dehh!!! ;)
    |


  2. 0 comments:

    Poskan Komentar