Rss Feed
  1. Hmmm.. malem ini lagi bete-bete-an aja dirumah sambil ngerjain sederet tugas kampus yang WOW banyaknya.. Sampe kepala ngebul bul bul..

    Gua ngerangkum 3 BAB poweroint dengan deadline minggu besok... OH MY GOODDD!! Apa ada lagi yang lebih gila dari itu??!!

    Malem ini gua sendirian dirumah soalnya bokap lagi ke yogya, pakde dari bokap gua atau mbah gua meninggal dunia kemarin sore jadi, bokap buru-buru deh kesana. emak lagi bantuin sepupu gua yang mau aqiqahan.. rasanya rumah ini hampa sehampa hati gua huhu..

    js juga lagi sibuk terus dia dan belakangan ini jadi aneh, gua jadi males sama dia lama-lama.

    oh iya, gua lagi repot nih ngurus skripsi yang gak ada habisnya. Lagi pusing ngurusin data-data dan dokumen yang lain.. HADUHH tambah kurus bisa deh.. -__-" cepet luluuuss amiin..




    |


  2. 0 comments:

    Poskan Komentar