Rss Feed
  1. MUSIM SAKIT???

    6 Mei 2013

    Aoohhmmmmmm... nyem nyemm...

    Maaf ya pretties n` handsomes sekaliaannn gua ngantuk berat nih gara-gara kemarin-kemarin di bantai tugas yang bertubi-tubi sampe gua akhirnya tidur tengah malem terus!! WTF!!

    Tadi pagi saking gak enaknya suasana, gua-pun telat SETENGAH JAM akibat KESIANGAN gara-gara NGERJAIN TUGAS yang pagi itu akan di serahkan.

    NAMUNN..........

    ENG ING EEEEEEEENGGGGGGG!!!!!!!!!!!!!

    Gua terpaksa mengurungkan niat masuk kelas, karena temen gua baru aja di usir LIMA BELAS MENIT YANG LALU oleh SANG DOSEN. Soo EXITED huh?

    Dengan tampang lesu, lemah, lunglai, letoy pokoknya 4L lah kayak iklan penambah darah gua capcuss menuju kantin dan bertemu dengan teman-teman seperjuangan gua HIKS >,<

    Disana banyak teman-teman yang sama juga telatnya hehehehe. Tapi mereka kok lemah banget kayak abis macul. Ternyata mereka lagi sedih banget tarik ulur tarik ulur begitu idungnya udah kayak anak ingusan hehehe

    Banyak banget yang mengalami gangguan pernafasan (INFLUENZA). Ada yang awalnya ditandai dengan radang, ada yang sariawannya buanyak, ada yang langsung batuk dan demam. Banyak banget yang ngalami itu.. Gua sampe takut ketular HIUFF...

    Alhasil, gua inget Stimuno Forte gua dirumah dan akan gua minum sebagai penambah imun tubuh atau daya tahan tubuh..

    Kemarin juga hampir kena radang dan flu tapi gua hantem terus sama LARUTAN dan STIMUNO FORTE. Kalau larutan lagi kosong, gua biasa minum KLOROFIL (air yang warnanya hijau itu lohh..) disitu gua bisa menambah kekebalan tubuh terhadap penyakit dan ada anti kankernya juga (Bagus kan!!).

    Mudah-mudahan di musim sakit kayak gini gua gak terjangkit deh, amiinn soalnya tugas lagi menumpuk dan gua udah mulai bimbingan skripsi.. jadwal mulai padat dan harus siapkan stamina terus !!!!

    KEEP SPIRIT AJA LAH -__-"

    |


  2. 0 comments:

    Poskan Komentar