Rss Feed
  1. Haiiiiiiiii para pecinta blog sekaliaann..!! Baru bisa ngeblog lagi nihh.. dikarenakan jadwal yang teramat sangat padat.. hehehe serasa menteri dari kabinet manaaaa gitu ya..

    Kali ini gua mau posting tentang kebiasaan eh salah, hobby shopping gua yang telah membabi buta dan mendarah daging ini.. haduh parah banget ya kesannya -__-

    Iya, kayak tadi aja contohnya, gua lagi keseeeelllll buanget sama dosen KWU gua yang gak bisa gua sebutkan disini namanya hehe.. Sebut saja dozer..

    Dozer ini menugaskan gua sama teman-teman seperjuangan gua yang lain tugas yang ampuuunnnn parah banyak dan susahnya.. Susah bukan berarti emang susah tuh tugas, tapi gara-gara si dozer ini ngasih teori dan rumus yang salah alias ngawang-ngawang alias 100% ngarang!!! Otak gua sampe mumet dan ngebul !!

    Si Dozer ini bener-bener kebelinger sampe bikin otak kusut dan bawaannya pengen nyap-nyap sama semua orang! Gua-pun entah mengapa jadi ada hasrat untuk buang-buang duit atau shopping-shopping kayak hobby-nya orang-orang kaya..

    Kebiasaan gua ini, bener-bener kuat banget dan berharap gua punya usaha, banyak uang kayak syahrini.. yang perawatan ke salon tiap hari, rambutnya bagus kayak barbie..

    Gua pengen ilangin kebiasaan jelek yang satu itu tapi susah banget. Apa gua harus di hipnotis dulu gitu supaya kebiasaan ini lenyap?? Huh.. terlalu mendramatis sih emang..

    Yasudah lah guys, gua ikutin aja semua yang berjalan...

    |


  2. 0 comments:

    Poskan Komentar