Rss Feed
  1. Hai semuah.. Malem ini malem kamis, walaupun semua cerita mistis biasanya di share pada malam jum'at, gua gak segan-segan untuk cerita sekarang karena gua baru aja mengalami kejadian tersebut, alias masih anget-angetnya, jadi maknyus gitu kayak makan sekuteng yang masih ngebul..

    Jadi dari sini cerita berawal..

    JEGERRRRRRR (Aksen kilap-kilap dan geledek biar lebih mendramatisir hehehe)

    Pada sore itu, nyokap dan bokap mau pergi buat nengokin bude gua yang lagi di opname di sebuah rumah sakit ternama di daerah gua. Karena gua males sendirian dirumah dan gua juga di suruh temenin kakak gua yang lagi berduaan doang sama si faiz (keponakan gua yang umurnya baru 1,5 tahun). Gua alhasil kerumah kakak gua sore itu, rumah gua di jaga oleh Mamang gua.

    Sore itu, langitnya agak mendung karena emang abis hujan dan gua pikir gak akan hujan lagi. Gua main aja sama keponakan gua di kamarnya. Kakak gua beres-beres rumah terus tuh, sampe langit agak menggelap dan hampir magrib.

    Gua rada kesel juga sama dia, karena dia terus-terusan beres-beres rumah, apalagi dia pake segala mandi yang hampir 10 tahun kali kelarnya!! Lama gilaa bookk...!!! Udah kayak orang keraton mandinya lamaaa bangeeett!!

    Dan ceritanya bermula dari sini..... DUERRRRR JEGERRRRR (lebay-__-)

    Jadi, gua bener-bener bosan kali itu berduaan doang sama Faiz yang juga lagi guling-gulingan gak bisa diem. Gua capek banget nyuruh dia buat diem, tiduran gitu, dengerin gua dongeng. Bener-bener anak yang hyperaktif kalo bahasa kedokterannya.. kayak gua dokter aja..-__- FOKUS

    Gua udah nyuruh dia diem, mancing pake hape, mancing pake nyanyi-nyanyi, gua gendong-gendong tetep aja gak mau diem. Alhasil, gua langsung aja rebahin dia, terus pijet-pijet kakinya yang imut-imut itu. Gua mijet bak seorang pegawai SPA Baby -__- dan dia-pun ke asyikan ketawa-ketawa sendiri, tapi alhamdulillah dia jadi diem, gak loncat-loncat lagi.

    Gua pijetin Faiz kira-kira lamanya 15 menit, dia masih tetep diem kayak ngantuk gitu. Matanya sayu dan tatapannya ke arah luar kamar. Kamarnya Faiz kali itu lagi gak di tutup, pintunya kebuka lebar. Jadi kelihatan keluar, ke arah ruang tamu yang kosong dan lengang. Gua mulai curiga, ada apa ini anak tatapannya kesana terus. Tapi gua pikir dia cuma ngantuk aja namanya juga bayi.

    Gua terus pijetin dia, enggak lama, matanya Faiz langsung belo gitu masih ngeliat ke arah luar kamar. Gua semakin curiga dan agak panik juga hehe karena suasananya magrib ya book..!! Terus tiba-tiba bunyi suara air di depan rumah. Kamar Faiz lokasinya di depan menjorok keluar, jadi kalo buka jendela kelihatan keluar rumah. Gua buka jendela perlahan, ternyata diluar hujan dan ada banyak kilap-kilap juga petir kecil. Gua posisinya masih berhadapan dengan Faiz.

    Tiba-tiba selang 5menit kemudian, Faiz ketawa-ketawa sendiri, sumpah padahal gak gua apa-apain,gak gua pijetin dan gua semakin merinding disko gitu.. Keponakan gua itu ketawa sendiri sambil ngeliat ke arah luar kamar, dia nunjuk-nunjuk sesuatu. Tapi pas gua tanyain dia lihat apaan, dia malah ketawa-ketawa aja. Idih, gua jadi parno sendiri gitu dan berharap kakak gua keluar dari kamar mandi!!! Akhirnya gua tiduran aja deh disamping dia, lalu tiba-tiba JEGEEEERRRRR!!!!!!!!! Suara petir gedee banget sampe tembok rumah pada geter gitu, gua langsung meluk Faiz takut dia kaget dan nangis.

    Kakak gua langsung buru-buru ke kamar, udah selesai mandi rupanya-__- gua agak tenang juga. Pintu kamar ditutup dan kakak gua gantian ngajak main Faiz. Gua istirahat bentar sambil lihat BBM yang masuk. Kakak gua ngajak main Faiz pake hapenya, terus dia main games suara-suara binatang. Kakak gua terus-terusan tuh main suara serigala. Tiap serigalanya "ngauuummm.." Faiz dan Kakak gua "ngauum.." juga.

    Dan gak lama setelah ituu...   JEGERRRRRRRRRRR JEGERRRRRRR

    Gua lagi asik-asik main hape, terdengarlah suara aneh dari luar jendela. Suaranya persis ada di telinga kanan gua, bener-bener jelas..

    "kikikikikikkk..." begitu bunyi suaranya. Kayak suara anak ayam atau anak burung atau sejenis itulah gua juga gak ngerti suaranya karena gua masih slow banget main hape terus. Lalu kedua kalinya..
    "kikikikikikkkik..!!" Suaranya nyaring dan bikin gua sama kakak gua tatap-tatapan..

    "Suara apaan tuh!?" bisik kakak gua pelan sambil menyudahi permainan serigalanya itu, terus tanpa pikir panjang BRUUKKK!!! gua langsung meluk Faiz dan kakak gua ikut-ikutan jatohin diri di kasur saking takutnya. Lalu suasana hening..

    Tiba-tiba.... "kikikikikikkkkikikk..." suaranya muncul lagi, gua merinding sumpah deh disitu, lalu suaranya hilang, yang bersisa cuma suara-suara petir kecil aja.. gua jadi teringat sama acara televisi uji nyali gitu, nah disitu ada terekam jelas suara aneh yang sama persis sama suara yang gua denger kali ini, bener-bener persssiiisss.... :'(

    Gua bangun lagi sama kakak gua, duduk bersila di atas kasur. Kakak gua ngeliat gua dengan tatapan ngeri, terus bilang "Suara ayam kali yah.." Gua geleng-geleng aja karena emang gak tau itu suara apaan.. Gua masih ngeri dan takut, inget sama suara yang di televisi itu. Gua gak nyangka suara "auman" serigala yang berkali-kali itu mengundang "someone" dateng.

    Malem kamis yang bener-bener mistis. Sampe sekarang-pun gua masih ingat dengan fasih gimana itu suaranya.. hiks :'(

    Gua cerita sama bokap nyokap atau sama cowok gua, bilangnya suara ayam, burung, atau suara anak-anak lagi pada main. Logikanya, masa sih hujan-hujan petir anak-anak pada main di depan rumah kakak gua. Entahlah...


    |


  2. 0 comments:

    Poskan Komentar