Rss Feed
  1. I like shopping :)

    5 Juli 2013

    Blogger..

    Kayaknya, kebiasaan buruk gua shopping dan rasa kebosenan gua terhadap sesuatu ini semakin menjadi deh.. gua takut nanti ini malah bikin gua semakin boros dan gua gak bisa nabung..

    Lagian gua kenapaa ya sukaa banget sama shopping? Apa gara-gara dari dulu gua udah sering di suguhin belanja sama emak ??



    Haduh, jangan-jangan entar gua kayak emak-emak socialita lagi.. Tapi ibuk-ibuk socialita itu kan sekumpulan wanita beruntung yang berhasil bangun usaha sendiri atau yang nikah sama pejabat menteri..



    Entah apa ini emang sifat manusiawi gua atau ada kelainan? hiks gua suka ngeliat barang branded apa aja, tapi yang gak branded juga suka sih.. hehe. 
    Tapi kalo lagi bokek, gimana dong >,<
    Gua gak mau ini jadi kebiasaan gua yang buruk.. 


    Bahkan entah kapan, gua berharap bisa punya wardrobe atau closet-clothes sendiri di rumah. Suatu saat nanti...


    Tapi agaknya gua harus ngerubah kebiasaan ini..


    |


  2. 0 comments:

    Poskan Komentar