Rss Feed
  1. JUAL dress gamis Rumanah Citra Kirana Sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) the Serries di RCTI :)


    Assalamualaikumm semuanyaaa..

    Para pecinta Fashion dan Sinetron, saya ada kabar gembiraa niihh... hihihi ^^

    Saya lagi seneng banget soalnya bisa fashion-fashion gitu. hehehe saya suka binggo gamis dan paling suka sinetron TBNH the series. Setelah Refrensi sana sini, akhirnya saya dapet ilham :)

    Saya jual beberapa pakaian yang di pakai Shooting di Sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) the serries.

    Yuuk Monggo di Lihat duluu ^^

    Nih sekedar referensi ada si Cantik Citra Kirana atau Ummi Rumanah pake baju-baju yang kita jual, di paduin sama hijab El zatta dan hijab manapun bagus banget lho dear, tetap longgar, santun dan syar'i  :)








    Semuanya all size ya dan bisa muat untuk ukuran xxl karena kakak saya juga pakai, kalau saya sih badannya kecil jadi muat-muat aja :p

    Masing-masing punya harga yang tidak sama ya, untuk pertanyaan mengenai ukuran, warna dan harga bisa langsung kontak di bawah ini yaa..

    Kita bisa kirim ke seluruh Indonesia, bisa juga beli kodian atau yang mau jadi reseller..

    Nah, itu sebagian foto-foto Citra Kirana pake bajunya, keren banget kan?? 

    Yukk deh buruan order kalau mau, saya juga udah punya banyak karena emang warnanya menarik semuaaa jadi pengen punya semuaa hehe dan RECOMENDED banget buat di miliki!! 

    Bahannya adem banget ukhtii, gak mudah lusuh, kereen!

    SUDAH TERJUAL LEBIH DARI 1000 PCS :)


    CARA ORDER :
    SMS : 0899-66-14-474
    WA : +6281219492504
    PIN BB : 53812FAE^^


    BURUAAANNN ORDER, KALAU STOK HABIS JANGAN NANGIS...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    |


  2. 0 comments:

    Poskan Komentar