Rss Feed
  1. SUSAH banget nyari duit

    31 Oktober 2013

    Ya Allah.. gua baru ngerasain sekarang ini susah banget nyari duit.. Parah banget dan gua jadi pengen nangis akibat gak punya duit.

    Padahal gua dulu-dulu gak pernah ngerasain duit gua nol gak ada apaan lagi.. bener-bener 0 ya ampun, gua bener-bener pusing banget gara-gara gak punya duit...

    Sekarang emak sama bapak udah gak mau lagi ngasih gua duit jajan, dikarenakan gua udah gak punya kepentingan apa-apa lagi.. Huahuhuhuhu banjir airmata kamar gua ini.  Gua udah bener-bener gak punya duit tapi pengeluaran buanyak parah.. >,<


    Ya Allah, coba aja nyari kerja gak sesulit ini.. huffhh..

    Sekarang, gua liat lowongan jauh-jauh banget, di Tanjung Pinang, di Ujung Kulon, di Zimbabwe aja sekalian ternak gajah.. Apa gua kurang sajen, kurang amal gitu yah.. Lantaran gak punya uang sepeser-pun gua jadi terkendala gini buat bayar nazar gua. Tapi yang namanya nazar harus didahulukan. Gua pengen banget bisa bantuin sodara-sodara yang kurang mampu, tapi duitnya mana.. Gua jadi sedih lantaran belum juga lunasin nazar gua..

    Entah kenapa jadi mellow gini yah kalo ngomongin duit.. hiks. Udah malem ah, byebye gua mau bobok dulu yah.. Happy Yawning :)
    |


  2. 1 comments:

    1. Manusia iseng mengatakan...

      entah tiba2 ane klik di gugel ko ngelink kesini ya. :)

      yang sabar sist. yg namanya nyari kerja, mirip2 kaya nyari jodoh, klo jodoh ya bs langgeng. :D

      mirip2 cerita gw, kerja mati2an nyari uang. dpt ga bgt banyak, blm bahagiain ortu. terlebih bwt diri sendiri. apalagi gw cowok, harus nabung bwt masa depan, bwt nikah, dll. :D

      yang pasti tetep berusaha aja. pasti ada kemudahan nantinya. :)

    Poskan Komentar