Rss Feed
  1. Apa arti dewasa itu?

    Berani bertindak? Sudah memiliki penghasilan sendiri? Atau sebuah sikap?

    Dewasa itu yang kadang membuat kita seperti tercekik.. Apa karena kita belum dewasa dan memaksakan harus dewasa?

    Dewasa itu seperti apa? apa tingkahnya? kelakuannya? atau apa?

    Mungkin gua sendiri bertanya begini di karenakan gua belum dewasa. Mengingat kedewasaan itu begitu penting, tapi gua gak tau arti dewasa itu sendiri. Yang sudah berumur 20 tahun emang udah harus dewasa, dewasa dalam segala hal. Entah, apa gua sendiri sudah dewasa atau belum karena arti kedewasaan itu sendiri gua aja gak tau yang hakiki seperti apa..

    Banyak orang menyebut diri mereka dewasa, tapi terkadang tingkah mereka seperti anak-anak, jadi itu yang membuat gua gak mengerti arti kedewasaan.

    Gua juga pengen dewasa, jadi pribadi yang tegas, bijak dan anggun. Tapi apa itu sudah memaknai arti kedewasaan sesungguhnya?

    Dewasa.. dimana letaknya? kapan dia bisa muncul dan dengan cara apa dia akan muncul. Dewasa itu yang kian terasa mencekik karena kita dipaksakan harus dan wajib..

    Sebaliknya.. Anak-anak itu menyenangkan. Manja, penuh senda gurau, ceria, ramah terhadap semua orang tapi keras kepala. Anak-anak itu begitu dirindukan, tatapan kepolosannya, tertawanya, mereka begitu suci sehingga tidak menjemukan.. tapi mereka belum bisa membedakan mana yang salah dan yang benar. Anak-anak tempat dimana gua lupa dengan masalah-masalah gua. Rasanya di mata mereka, di tertawanya ada telaga yang luas dan bisa melepaskan rasa lelah disitu.. tapi mereka mudah menangis, marah dalam segala hal yang tidak mereka sukai atau bahkan mengamuk.

    Dewasa itu apa bisa di katakan kalau kita gak punya beberapa kekurangan dari anak-anak di atas.. Entahlah.. Gua-pun belum bisa merasakan dewasa itu yang seperti apa...
    |


  2. 0 comments:

    Poskan Komentar