Rss Feed
  1. PINK MAKE ME HAPPY

    18 Juli 2014

    Entah kenapa musim ini gua lagi seneng warna pink

    Mau pink tua, pink muda, pink pastel, pink fanta, fucia, pink salmon, gold pink, pink unyu-unyu chibi-chibi, hehehe apapun itu pasti gua suka..

    Dulu sempet suka sama warna kuning, gara-gara gua lihat kuning yang deep alias kuning tua, gak ngejreng atau bisa dibilang kuning mustard. Liat warna kuning itu unyu banget dan ketika gua liat warna kuning yang... NGEJRENGGG... bikin silau banget, mendadak gua langsung gak suka lagi.. -__- Entah kenapa secepet itu, mungkin gara-gara gua sadar kuning itu bagusnya kalo nge-deep aja kalo gak gitu jadinya terkesan.. nerd..
    -_-

    Lalu, sampai saat ini gua masih suka pink dan cokelat..

    Gua suka perpaduan warna pink sama cokelat, gak tau kenapa diliatnya manis aja dan kalem hihihi

    Pink itu sangat feminim, jadi kalo orang pake apapun yang warna pink terkesan lembut dan cewek banget..

    Tapi gak semua sih cewek suka pink itu feminim dan lembut. Gua suka pink, tapi gua sendiri gak cewek banget orangnya.. Gua gak lembut, gak suka dandan, gua gak terlalu suka makanan manis-manis kayak kue, gak suka manja-manjaan, gak suka di chibi-chibiin yang imut-imut.. Apaaa warna favorit gua ini bakalan geser lagi kayak nasibnya si kuning ??? Adeuh..

    Tapi kenapa yaa setiap orang yang punya aksen pink, misalnya aja tas atau sepatu, dilihatnya kayak gak dewasa gitu. Terkesan kekanak-kanakan dan berkarakter..

    Kalo orang pake yang netral-netral aja kayak cokelat, cream, item, warna-warna gelap mereka malah jadi terlihat dewasa, maskulin dan terkesan ... tua mungkin? atau dewasa banget..

    Tapi kalo liat cokypink gua jadi suka banget banget banget.. Entah ini akan jadi warna favorit terakhir atau akan geser lagi.. Tapi dari dulu emak selalu aja beliin gua barang-barang berwarna pink, apa karena beliau pengen gua kayak anak-anak perempuan 'beneran' gitu? -__- Mengingat dulu gua tomboy banget, sukanya sama tas-tas cowok, suka sama warna-warna gelap, gak pernah pake rok.. Yah, itukan dulu.. :)

    Sebenernya semua yang gua omongin ini gak penting juga sih... yaudah lah bobok ajah.. |-)


    |


  2. 0 comments:

    Poskan Komentar